Tuesday 1 April 2014

Cara Main GTA San Andreas Multiplayer dengan SA:MP

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kalian bosan main game GTA San Andreas yang begitu-gitu aja? Nih saya kasih cara biar main GTA San Andreas lebih seru.. caranya dengan memainkan GTA San Anderas Multiplayer atau biasanya disingkat dengan SA:MP. Dengan bermain SA:MP kalian tidak akan bosan karena SA:MP memiliki banyak server seperti Server Drifting, Racing, OffRoad, Roleplay, DeathMatch dsb. Selain punya banyak fitur kalian juga bisa berteman dengan player lain. Nah, berikut adalah tutorial untuk bermain SA:MP.
  • Download dulu SA:MP nya, Klik Disini!
  • Setelah downloadnya selesai install SA:MP seperti biasa ke folder GTA SA
  • Selesai install buka SAMP (Akan muncul tampilan seperti dibawah ini...
Tampilan SA:MP
  •  Setelah terbuka klik tanda Centang / Add Server dan masukkan IP / Alamat Server SA:MP 
  •  Lalu masukkan Nama di kolom Name
  •  Lanjut klik Nama Servernya lalu Connect
  •  Jika kalian diminta untuk Login, silahkan daftar dulu di Forum / Website server tersebut...
     *]Masukkan ID atau Nama Karakter kalian yang terdaftar di Website / Forumnya di kolom Name SA:MP.
Itulah post "Cara Main GTA San Andreas Multiplayer dengan SA:MP". Jika kalian masih bingung atau belum paham silahkan tinggalkan pertanyaan kalian di komentar. Selamat bermain SA:MP !!


(Link Updated)

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

25 comments

gan..kok gta SA-MP nya tidak bisa tekan install ya...??

Bisa kok, install SA:MP nya di Direktori GTA San Andreas nya... :D

gta sa nya harus belum di mod apa udah di mod?

Crashnya waktu di play Multiplayer? atau waktu di Play biasa? :-?

Gua rekomendasikan yang tanpa mods / Clean :>)

Gan, ini caranya cuma download file diatas aja? Ane punya gta sa gatau versi berapa langsung bisa main online tanpa download gamenya?

Butuh GTA San Andreas lah.. yang RIP bisa kok... :>)

Download GTA SA? Download GTA San Andreas Full PC RIP

Iya ane punya gan gta sa nya, tapi itu ga perlu diubah2 lagi? Ane gatau soalnya versi berapa.. ane baru tau kalo ada gta samp jadi masih awam bangett

Kalo punya gua Versi 1.0, sepertinya GTA SA semua versi bisa.. tapi gua saranin GTA SA yang Clean tanpa mods... :d Kalo versi lain ga bisa ada gta_sa.exe V1.0 kok di blog ini... :>)

iya eh ane kagak bisa ter klik instalnya. Kira " knpa ya gan?

Install SA-MP nya harus di direktori GTA San Andreas, waktu installnya kan suruh nyari folder GTA San Andreasnya... :>)

udah tapi tetep aja ga bisa di pencet instalnya gimana tuh?

Install SA-MP nya harus install ke folder GTA San Andreas bro... :>)
Waktu suruh cari Destination Folder > browse folder GTA San Andreas punya u... :d

Contoh : D:\Games\GTA San Andreas 8-)

Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
Visit: <a href="http://gamedumang.blogspot.com/2015/02/game-petualangan-pc-terbaik-2015.html>Game Adventure Terbaik 2015 </a>

Thanks for Informasinya :>) (h)

njiirrr madafaka :v malah crash padahal gk ada mod nya and masa harus di hapus load an nya ama dyom sendiri nya?

Cari alamat servernya bro, server indo juga banyak kok... ^_^

gan kalo gta sa mod SAMPnya jalan ga?

Bisa lah gan.. SAMP kan memang buat GTA San Andreas...

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon