Saturday 2 August 2014

GTA San Andreas Full Map + Oysters, Tags, Horseshoes, Snapshot & Schools

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post kali ini saya ingin share nih, kali ini saya share Full Map GTA San Andreas yang lengkap dengan Oyster, Tag, Horseshoe, Snapshot & School. Nah, mungkin bagi kalian yang sama sekali ga hafal map GTA San Andreas, atau hanya ga hafal dengan tempat-tempat Tags, Oysters, School atau Snapshot nya kalian bisa lihat Flash Map ini untuk mempermudah mencari tempat-tempat tersebut. Kalian bisa melihat Flash Mapnya dibawah ini..


GTA San Andreas Full Flash Map



Keterangan :
  • Klik kanan > Zoom In / Zoom Out, untuk Memperbesar Map
  • Klik On / Off untuk aktifkan / matikan Icon / Nama Tempat
  • Klik & Drag untuk menggeser Map

Sekian post dari saya,
SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon