Sunday 9 November 2014

Cara Memaksimalkan Resolusi Need For Speed Most Wanted (2005)

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini saya mau share tutorial untuk Memaksimalkan Resolusi NFS MW (2005). Di NFS MW (2005), resolusi maksimal di Options > Video hanya 1024 x 800, jadi waktu dimainkan di komputer atau laptop yang widescreen menjadi kurang enak dan gambarnya sedikit terlihat melebar, oleh karena itu saya kali ini mau berbagi cara untuk memaksimalkan resolusi NFS MW (2005) sesuai dengan resolusi maksimal komputer / laptop kalian.


Caranya mudah sekali,.
  • Kalian download dulu nfsmwres.exe (link download dibawah..)
  • Taruh ke direktor NFS MW (2005) kalian, cth : X\Games\Need for Speed : Most Wanted
  • Lalu buka nfsmwres.exe
  • Masukkan resolusi maksimal komputer / laptop kalian, dan checklist versi NFS MW sesuai versi milik kalian.
  • Klik "Launch"
Download nfsmwres.exe nya dengan klik link download dibawah ini..

Password? cari di F.A.Q

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

17 comments

Thanks gan, super deh pokoknya

oy cara fix lagu nfs mw itu gimana? soalnya nfsmw saya gk ada lagunya

U download dulu file Audionya bro > http://bit.ly/29hWyuR (433mb)

Selesai download, buka direktori audio MFSMW mu, "NFS Most Wanted/Sound" lalu buat folder baru bernama PFDATA, setelah itu extract file Audionya ke folder PFDATA ..

Ya bro, jangan lupa share ke temen-temenmu biar pada tau... =D

link mati gan

Link sudah di update, silahkan di-download...

grafiknya pengen kaya yanga ada di ss gimana nya

Pakai mod ENB dan Texture HD gan..

Gan yg ane pas waktu ngobrol sama razor gk ada suaranya, solusinya gmn gan???/makasih

gan kalo misalnya videonya ga ada gimana ya gan??

maksudnya ga ada videonya jadi pas mau ngelawan rival ga ada videonya dan pas awal awal ga ada videonya gimana gan cara fixnya ??

Itu NFSMW agan versi RIP. Kalau versi RIP itu filenya di compress dan biasanya file Video nya di ilangin biar ukurannya kecil...

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon