Saturday 8 November 2014

Download PPSSPP Emulator PSP 0.9.9.1

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini, saya mau share Emulator PSP untuk PC, yaitu PPSSPP, cara kerja PPSSPP ini sama seperti ePSXe dan PCSX, Kita tinggal download data ISO gamenya dan mainkan di PPSSPP, kita juga dapat main menggunakan Controller atau Joystick. Selain versi PC Windows, PPSSPP juga tersedia untuk iOS dan MacOSX, Linux, Symbian, dsb. Untuk smartphone tersedia untuk Android dan Blackberry.

Berikut beberapa screenshot game PSP yang dimankan menggunakan PPSSPP yang saya ambil dari website resmi PPSSPPnya..



Buat yang mau download PPSSPP, bisa langsung klik link download dibawah ini..

Untuk PPSSPP versi lainnya, bisa di download disini!

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon