Saturday 26 April 2014

Cara Bermain 2 Player di GTA San Andreas PC

Hai Sahabat Rezpect Community!
Tadi waktu saya buka Facebook, ada teman saya yang tanya "Gimana cara main 2 player di GTA San Andreas PC?" dan waktu itu saya baru sadar kalo GTA San Andreas PC ga ada fitur 2 Player seperti di PS, nah lalu saya jalan-jalan di Google buat cari jawabannya, ternyata ada modnya. Nah, kali ini saya share nih mod untuk main 2 player di GTA San Andreas. Nama modnya "2 Player Mod" by G-Side.

Tutorial :
  • Install "VB6 Dlls.exe"
  • Copy "dx7vb.dll" dan "dx8vb.dll" ke "system32" di folder Windows
  • Aktifkan "dx7vb.dll" dan "dx8vb.dll" dengan cmd
  • Ketik : regsvr32 dx7vb.dll > enter
  • Ketik : regsvr32 dx78vb.dll > enter
  • Copy folder "script" ke GTA San Andreas\Data Directory 
  • Copy "SAAC2" folder ke GTA San Andreas Directory
  • Start SAAC2.exe set menjadi keyboard 
  • Pilih device gamepad / joypad pertama untuk Player 1 dan jangan tutup SAAC2.exe
  • Start SAAC2.exe lagi dan set ke Gamepad / Joypad 
  • Pilih device gamepad / joypad untuk player 2, Check pilihan 2nd Player dan jangan tutup SAAC2.exe
  • Mainkan GTA San Andreas > New Game (harus new game agar marker 2 Player muncul.) > Pergi ke marker 2 Player dan tekan NUM* (pada Numpad).
  • Sekarang kalian sudah masuk mode 2 Player, namun key control masih acak-acakan, maka kita perlu mengaturnya dahulu. 
  • Kembali ke SAAC2.exe (Player 1), ganti preset to gamepad/joypad, dan setting key controlnya.
  • Jangan lupa setting SAAC2.exe (Player 2) juga
  • Selesai? selamat bermian!
Tempat Untuk Main 2 Player (Gambar 1)
Tempat Untuk Main 2 Player (Gambar 2)
Tempat Untuk Main 2 Player (Gambar 3)
Untuk yang mau download file 2nd Player silahkan klik salah satu link dibawah ini...
SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

68 comments

Gan Kalo Pengen Main Pake Stick Gimana ? :-?

Bisa di setting di SAAC2.exe gan... :>)

Gan klo dua-duanya pake stik bisa ga ya....??

Bisa bro, edit aja di SAAC2.exe nya.. :>)

Apanya? Link download atau Gamenya? :-?
Kalau gamenya bisa bro, saya sudah pernah coba pake file 2nd player itu.. Mungkin u belum bener ikutin step-stepnya.. :>)

gk mau ke buka SAAC2.exe nya gan..

Mungkin di block antivirus gan, coba di off in dulu antivirusnya... :>)

Makasih gan, udah jadi nih. Kapan-kapan main ke blog ane dong (o)

Ok gan... Thanks udah mampir... :>)

Bang pake twin joystick kok nggak bisa
di SAAC2 cuma ada options :
~PSX Pad
~Wheel w/Separate Pedals
~Wheel w/Combined Pedals
~Keyboard
Kok nggak ada yang buat USB joystick/Twin USB joystick ?

farel ajha :
kalau SAAC2 nggak mau kebuka coba download VB6 DLLs dijamin bisa

yang PSX Pad masa ga bisa buat dual?? :-?

Sudah, udah ke detect juga devicenya "twin usb joystick" tapi nggak bisa di config ?

gan ini yang maen 2 pc atau 1 pc aja?

gan kalo pake 2 keyboard & mouse bisa kagak :-?

Gan Download nya lewat kok pake installer terus

u salah klik iklan kali, hilangin centang di Download With Accelerator kalo ada... :>)

tutorial? baca > Cara Download File di Rezpect Community™

Gan kalo pake 2 stick settingan SACC2 nya bagaimana? :-?

gan kalo pake keyboard laptop pencetnya apa?

Kalo pake Twin Gamepad ngaruh gak nih settingannya gan ?

Kalo pake Twin USB Gamepad lebih baik pake yang ini gan.. :>) Cara Bermain 2 Player Dengan Twin USB Gamepad

Yang itu bisa buat semua games...

saya jugan gan pake Windows 7 64-Bit

Kalau memang ga bisa, pake x360ce VBMod aja gan, lebih mudah di setting... :>)

Iya mas saya mau tanya donk ada gk cheat atau mod gta sa pc mobil air ((bisa jalan di air kaya di ps))

Maaf mas, saya dulu punya modnya, tapi saya cari ga ketemu, udah kehapus... maaf (p)

akhmad mukhtar :
Pake cheat meu gta aja . semua cheat ada disitu

tempat yg kamu mksud utk main 2 player di mna gn?

Klo player 2nya pke keyboard bisa???

Kalau itu saya belum pernah coba gan... silahkan dicoba, mungkin bisa... ^_^

wah work alhamdulilah gan makasih yah (b)
coba kunjungi di sini ada sedikit mod populer
http://taufikhidayatwzrd.blogspot.com

Ok gan, Thanks sudah visit...^_^

@Abdurrohman Ali : Kalo pake LAN, belum pernah coba, tapi kalo main online bisa... ^_^
@fafa : mainnya kaya biasa, tapi 2 player, lebih asik pake joystick...,

link downloadnya gk ada yng jelas pun ..... kebanyaan add klik aja

GAN klo dua duanya pake keyboard bisa gak

Kemungkinan bisa gan.. silahkan dicoba dulu..

Gan..ini saya udh sampe ke lokasi...trus saya tekan num* kenapa gak ada respon ya?

Kak reno afrigar, saya udah pasang modnya, tapi saya mainnya harus new game. Kalo load game jadi stop working, punya solusinya kak?

Kok kita ngendaliin 2 player sekaligus gan?

Numlock itu yg mana ya
Harap balas

gan kok saac2 ga bisa di buka gan

sama gan, saac2.exe nya juga punya saya gak bisa dibuka

Ane main d laptop tp num* gak work.. ad solusi ??

gan kalo pas di merah merahnya itu saya prncet * gk keluar apa apa gan

Link sudah diperbarui, silahkan download...

Windows 10 gk bisa yaa gan ?

Coba install VB6DLLs.exe dulu gan...
Link : http://ouo.io/nqIpOO

Mantaps bang ane udah bisa maen makasih

Gan kalo udah pernah instal, terus game nya kehapus. Pas install game lagi, udah ampe logoo 2 player malah stop working, ada solusi?

Udah bersih belum waktu dihapus? harusnya di uninstall gan, pake aplikasi kek iobit uninstaller atau setelah dihapus di clean pake ccleaner biar ga ada data / registry yang masih nyangkut...
Coba agan hapus savegame dan gta_sa.set di GTA San Andreas User Files di Document...

kalau joypad nya gk terdetec sama SAAC2.exe solusinya gimana gan

Gan,, cara ambil player 2 gi mana ya,, ane udah tekan semua tombol tapi gak bisa juga...

gan,udah ane coba pake gamepad,saacnya juga bisa kebuka pas masuk trus tindis num* gak bisa main 2.Apa ini karena saya pke windows 64bit gan?

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon