Tuesday 29 April 2014

[Gallery] Screenshot April 2014

Lanjut, kalau post gallery sebelumnya, tepatnya bulan lalu screenshot saya biasa-biasa saja, nah pada post ini saya buat screenshot dengan nuansa musim panas / Summer (walau sekarang ga lagi musim panas :v). Tapi sayangnya di SS ini enbnya kurang bagus (karena gta saya habis rusak dan harus intall ulang :v ). Ya, berikut adalah beberapa screenshot saya pada bulan ini... ^_^

Pada saat musim panas saya pergi ke pantai...

Saya jalan-jalan naik kapal jet untuk pergi ke pulau kecil di dekat pantai

Sesampainya di pulau, saya jalan-jalan, liat pemandangan yang indah...

Setelah kembali dari pulau, saya mengambil mobil yang habis saya service, lalu kembali ke pantai...

Saya berenang dan melihat kapal tenggelam di laut dekat pantai...

Setelah puas berenang saya istirahat di atas batu karang...

Saya melihat pemandangan yang sangat indah dari atas batu karang yang besar...

Saya kembali ke pantai dengan memakai kapal...

Di atas kapal, saya melihat matahari senja yang sangat indah...

Setelah sampai di tepi pantai saya berlari, berniat untuk pulang ke rumah...

Saat di tengah jalan, saya melihat pesta malam yang ramai, dan saya ikuti pesta tersebut sampai selesai..

Setelah pulang dari acara itu, terjadi hujan deras dan saya lupa bawa payung..

Wah, saya malah dapat calling, disuruh untuk menangkap cabe-cabean yang berkeliaran di kota...

Saya dapat menangkap cabe-cabean yang lari itu...

Tapi keesokan harinya, cabe-cabean itu berkeliaran lagi... saya coba untuk mengejarnya...

Tapi sayang, mobil saya mogok di tengah jalan, dan saya tidak bisa mengejar cabe-cabean yang kabur itu... :v

[END]

Musim Panas banyak banget cabe-cabean berkeliaran dimana-mana... :v
Itulah beberapa screenshot GTA San Andreas saya selama bulan April 2014 ini, Tunggu screenshot GTA saya bulan depan ya... !! dan selalu visit Rezpect Community™ ^_^

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon