Tuesday 24 June 2014

Panduan Misi GTA San Andreas

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya akan berbagi Panduan Misi GTA San Andreas, atau lebih tepatnya Video Panduan Misi GTA San Andreas. Pasti pada sudah tau GTA San Andreas kan? Game buatan Rockstar Games yang sangat populer. GTA San Andreas memiliki Story Misisons yang lumayan banyak dan pastinya ada misi yang mudah, dan juga misi yang sulit. Nah bagi yang kesulitan menjalankan misi GTA San Andreas, semoga video yang saya share ini bisa membantu kalian untuk menjalankan misi-misi di GTA San Andreas.


NOTE : Untuk mencari bagian misi yang kalian inginkan, silahkan cari nama misinya di daftar putar video (kiri atas).
Video by : GTA Series Videos

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon