Wednesday 18 June 2014

Cara Membuka Semua Toko dan Perbatasan GTA San Andreas

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya akan berbagi Trick untuk membuka semua toko & perbatasan di GTA San Andreas. Di GTA San Andreas kalian harus menjalankan Story Missions untuk membuka toko-toko, perbatasan dsb. Tapi saya menemukan trick agar lebih mudah membuka semua toko dan perbatasan dengan 1 trick yang sangat mudah. Nah berikut ini tricknya.. 
  1. Buka GTA San Andreas
  2. Play GTA San Andreas kalian dengan memulai baru alias New Game
  3. Jangan di skip semua intro dan videonya, biarkan videonya berjalan sampai si CJ dinaikkan ke mobil polisi.
  4. Saat di dalam mobil polisi, silahkan kalian aktifkan Cheat Jetpack : ROCKETMAN sampai kaki CJ terlihat tembus ke bawah mobil polisi (seperti saat terbang dengan Jetpack).
  5. Tunggu sampai mobil polisi melewati gang saat kita memulai New Game.
  6. CJ akan jatuh dan mati, lalu CJ akan hidup lagi di Hospital seperti biasa.
  7. Silahkan kalian menuju ke sebuah toko, toko tersebut akan terbuka, begitu juga dengan perbatasannya..
Itulah post saya tentang "Cara Membuka Semua Toko dan Perbatasan GTA San Andreas". Buat yang masih bingung, jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar...

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

21 comments

Makasih gan atas info nya sukses.
mampir juga ke sini http://www.kotakmusic.com/

Ya, Thanks gan udah mampir.... :>)

Bisa kok gan, coba di ulang lagi,

New Game > Tunggu sampai CJ naik mobil polisi > Cheat Jetpack : ROCKETMAN (CJ akan ngambang dan kakinya nembus bagian bawa mobil polisi > CJ mati > semua toko dan perbatasan terbuka ^_^

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Gan pas cjnya jatoh dari mobil malah tiarap trus gk bisa bangun apa gta saya kebanyakan mod ya trus cara ngapus modnya gimana gan ...tolong dijawab...

Waktu CJnya jatoh dari mobil kan langsung mati (wasted) trus spawn di rumah sakit, apa itu waktu jatoh CJnya kaga mati? mungkin u pake mod God Mode atau sejenisnya kali.. @@,

Kok tetep gak kebuka perbatasannya?

perbatasan ga ke buka bro..kalau showroom sama modif mobil dmna sih?

perbatasan ga ke buka bro..kalau showroom sama modif mobil dmna sih?

Untuk Showroom, Transfender dan Wheel Arch Angles harus nyeleseiin misi dulu baru kebuka...

perbatasan ga kebuka ya gan?

Mungkin ada masalah dengan data game GTA SAmu, kalau u memakai mods, mungkin ada mod yang menyebabkan crash...

Kalo di PS2 gimana Gan cara nya? Saya coba cara diatas, perbatasan masih tertutup dan logo toko di Maps tidak ada, namun ketika kita dekati toko apapun, sudah bisa masuk, dengan cheat tersebut.

Mungkin untuk perbatasan memang tidak bisa terbuka, namun untuk toko memang tidak muncul iconnya di map, tetapi bisa dimasuki gan...

Mobil polisi nya yg mana kan ada dua

kenapa saya masih belum bisa walaupun sudah di ikuti.....
hanya uang saya yang 00000

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon