Friday 6 March 2015

Cara Mudah Install Mods The Elder Scrolls V : Skyrim

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada kesempatan ini saya mau berbagi tutorial "Cara Install Mods The Elder Scrolls V : Skyrim". Buat yang belum tau TESV : Skyrim adalah game Action RPG (Role-Play Game) dengan graphic yang keren dan halus dengan banyak quest yang seakan tidak ada habisnya yang merupakan sequel dari The Elder Scrolls series dari Bethesda Game Studios. Nah, game ini bukan hanya keren dan asik untuk dimainkan, tapi juga bisa di pasangi Mods. Nah sangat keren kan? buat yang mau tau caranya, langsung saja ikuti tutorial berikut ini..

NOTE
  • Saya sarankan kalian menggunakan Skyrim Versi Terbaru (Versi 1.9.32.0.8) agar bisa support semua mods
  • Saya sarankan untuk menggunakan SKSE versi terbaru agar mod bisa berjalan dengan baik
Cara Install Mods :
  • Download NMM (Nexus Mods Manager)
  • Setelah selesai download, langsung install
  • Lalu download mod yang kalian inginkan, (saya sarankan download modnya menggunakan NMM, agar mod langsung masuk ke NMM)
  • Setelah selesai download modnya, buka NMM langsung klik Activates the selected Mods
  • Buka Skyrim Launcher > klik Data Files
  • Check (Centang) data file Mod yang tadi di install > OK
  • Play Skyrim
Cara Masukkan file mod ke NMM :
  • Buka NMM
  • Klik Add Mods form Files
  • Pilih file mod yang akan dimasukkan

Link Download NMM & SKSE :
SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

4 comments

NMMnya minta file mentahannya aja boleh? download sendiri susah register freenya

g bs register...
ga2l mllu...
mnt data mentahnya dong...

Link download NMM nya sudah saya perbarui dengan link download Google Drive..
Silahkan d download..

Link sudah diperbarui dengan link download NMM via Google Drive..
Silahkan di download.. :-bd

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon