Friday 25 April 2014

Cara Memberi Efek Peluru Berjatuhan (Shell) di GTA San Andreas

Hai Sahabat Rezpect Community!
 Pada post sebelumnya saya sudah membahas & share tutorial membuat efek Bullethole. Nah, tidak lengkap rasanya jika tidak share pasangannya yaitu efek peluru berjatuhan atau Shell. Mod ini akan memberi efek peluru yang berjatuhan saat menembak (seperti screenshot di atas). Mod Bullethole dan Shell ini sangat cocok untuk kalian yang suka tembak-tembakan sama polisi :v. Untuk menggunakan mod ini kalian harus pakai CLEO atau ASILoader, agar mod ini bisa ter-load dengan baik. Nah untuk cara install, tinggal copy paste ke direktori GTA San Andreas kalian..


New Link!
Google Drive !

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

9 comments

bro.. pas ane pasang.. waktu mau main gambarnya jadi rusak bro.. jadi abu2 semua gitu.. burem2 ga jelas.. solusinya gimana bro...

u udah pasang CLEO / Asi Loader belum?
coba pake Streammemfix / memory512.cs ... :d

itu fungsiya buat apa aja gan :-?

Itu buat kasih efek shell atau peluru berjatuhan saat menembak gan... waktu nembak bakal keluar shell dari senjatanya... seperti di screenshot :>)

maaf gan gue sering lupa hehe. maksudnya fungsi dari Streammemfix / memory512.cs. (maaf ya gan kalau harus ngulangin lagi :d

oh, kalo itu buat memperbaiki bug saat in game karena banyak mod, apalagi mod yang berat seperti mod graphic... :>)

Link ny rusak bos... tolong perbaiki dong bos

Sudah di update bro linknya... ^_^
Direct Link : Download file [RC] Shell.rar

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon