Monday 24 March 2014

Hal Yang Sering Dilakukan Setelah Mengerjakan Soal Ulangan / Ujian Sekolah

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya akan membahas tentang "Hal Yang Sering Dilakukan Setelah Mengerjakan Soal Ulangan". Yang saya maksud disini adalah hal yang sering dilakukan siswa setelah selesai mengerjalan soal Ulangan. Berikut ini adalah hal yang paling sering dilakukan setelah mengerjakan soal ulangan...

1. Tidur. Hal ini sering sekali dilakukan oleh siswa yang pemalas, sering tidur terlalu malam, siswa yang memang tukang tidur (biasanya yang melakukan hal ini adalah para Laki-laki). Biasanya mereka cepat-cepat mengerjakan soal lalu tidur. Mereka tidak terlalu memikirkan nilai yang akan didapat mereka nanti, mungkin karena mereka terlalu ngantuk atau bosan karena waktu ujian yang lama dan mungkin dengan cara tidur ini mereka bisa teringat beberapa jawaban saat mereka terbangun... :v

2. Menggambar. Ini juga sering dilakukan oleh siswa. Biasanya hal ini dilakukan oleh murid yang kreatif dan memiliki imajinasi yang tinggi. Mereka melakukan hal ini untuk mengingat jawaban dan menunggu waktu habisnya ulangan.

3. Mengkoreksi Jawaban. Hal ini banyak dilakukan oleh siswa yang pinter, cerdas, jenius, juara kelas dsb. Pasti kalian sudah tau kenapa mereka melakukan hal ini. Bukan cuma agar mendapat nilai yang bagus, mungkin juga agar tetap menjadi juara kelas, atau agar dapat hadiah dari orang tua mereka :v atau apalah..

4. Berdo'a. Hal ini paling sering dilakukan oleh siswa yang takut dimarahi, diomeli, diceramahi (atau sejenisnya) oleh orang tua mereka karena nilainya jelek. Mereka terlalu memikirkan nilai mereka sehingga tertekan dan khawatir kalau nanti nilainya jelek.

5. Melamun. Nah, hal ini biasa dilakukan oleh siswa yang sudah kebingungan bahkan hampir menyerah karena soal ulangan yang terlalu sulit untuk mereka (mungkin karena tidak belajar atau apalah..). Mereka melamun memikirkan jawaban dari soal ulangan yang diberikan.

6. Mengobrol. Hal ini sering dilakukan oleh siswi yang suka ngegossip. Mereka menggunakan waktu ujian yang tersisa dengan mengobrol. Hal ini dilakukan bila pengawas ruangan mereka adalah guru yang sabar, atau saat pengawas ruangan mereka sedang asik sendiri, bertelepon, membaca, atau tidur.
7. Bermain Alat Tulis. Hal ini dilakukan oleh siswa yang bosan karena menunggu waktu ulangan yang terlalu lama dan mereka tidak bisa tidur (walau sudah dicoba berkali-kali :v ). Mereka memainkan alat tulis mereka seperti menumpuk penghapus, menumpuk stipo (tipe x), dsb.
* Note : Hal-hal diatas saya tulis berdasarkan hal yang sering dilakukan oleh teman sekelas dan teman-teman satu sekolahan saya (sejak SD sampai Sekarang).

Itulah "Hal Yang Sering Dilakukan Setelah Mengerjakan Soal Ulangan". Apakah hal tersebut sering kalian lakukan atau pernah kalian lakukan? jawab di komentar (untuk yang mau saja,..)

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

3 comments

Kalo gua termasuk siswa no.2 gan :-d abis ulangan ambil pensil dan penghapus dan Link Start 8-)

download film terbaru subtitle Indonesia
https://palapamovie.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon