Tuesday 25 March 2014

Cara Mengedit Handling GTA San Andreas

Hai Sahabat Rezpect Community!
Yoo.. Pada post ini saya akan berbagi sedikit tutorial tentang "Cara Mengedit Handling GTA San Andreas". Berbicara tentang Handling, pasti berhubungan dengan Vehicle / Kendaraan di GTA San Andreas, karena handling ini sangat berpengaruh pada game GTA San Andreas, terutama pada Top Speed, Suspension, Wheels dsb. Nah, kita bisa mengedit Handling dengan 2 cara, yaitu dengan cara yaitu :

Edit Handling.cfg
1. Cara Manual
Menggunakan cara manual ini lebih lama, rumit dan kalian juga membutuhkan ketelitian yang tinggi untuk mengedit handling secara manual. Dan juga tidak ada keterangan tentang angka-angka yang ada pada line handlingnya. Jadi saya tidak menyarankan pada kalian untuk menggunakan cara ini.

* NOTE : Kecuali jika kalian ingin menganti line handling yang original dengan line handling dari mod Vehicle.

Handling Editor
2. Menggunakan SA Handling Editor
Dengan menggunakan Tool SA Handling Editor, kalian bisa lebih mudah untuk mengedit Handling kendaraan GTA San Andreas. Karena Tool SA Handling Editor sudah mengelompokkan bagian-bagian handling dan memberi keterangan yang jelas. Jadi kalian bisa lebih mudah dan lebih cepat me-ngedit Handling dan menyesuaikan Handling seperti yang kalian inginkan.

* NOTE : Saya lebih menyarankan menggunakan Cara Manual atau dengan menggunakan SAMI untuk meng-install / memasang line handling dari Mod Vehicle (karena lebih cepat & mudah)

Belum punya Handling Editor? download sekarang dengan klik link download dibawah ini....

Selengkapnya tentang Cara Memasang Line Handling? Klik Disini!

SEMOGA BERMANFAAT !

Jangan cuman baca dan download, kasih komentar juga ya...

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

3 comments

Kak reno tapi saya gak ada file handling.cfgnya

pastinya ada dong gan, kalo ga ada GTA ga bisa di mainin dong... :>)

udah ngerubah handling tapi malah gak jalan gtanya ;-(

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon