Tuesday 6 January 2015

Cara Atasi "Cannot Find 800x600x32 Video Mode" GTA San Andreas

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini saya mau berbagi tutorial untuk mengatasi Cannot Find 800x600x32 Video Mode di GTA San Andreas. Memang masalah ini jarang ditemui di GTA San Andreas, namun jika terjadi masalah ini GTA San Andreas tidak dapat dimankan. Oleh karena itu saya ingin berbagi cara mengatasinya. Cara untuk mengatasi problem ini sangat mudah, silahkan ikuti panduan saya berikut ini...
  • Download gta_sa.set by ayrton990.exe
  • Buka filenya
  • Browse folder GTA San Andreas User Files kalian yang ada di My Document PC kalian
  • Extract
Selamat! masalah "Cannot Find 800x600x32 Video Mode" sudah teratasi. Selamat Bermain!

Link download gta_sa.set by ayrton990.exe :

Via : Google Site [Link Updated]

Password? cari di F.A.Q

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

30 comments

pass nya ap..??pleace..!!!

Bisa kok bro, dicoba salah satu-satu dulu.. ^_^
LIhat passwordnya di F.A.Q

download filenya > buka filenya > tekan tombol browser > buka My Document, GTA San Andreas User Files > Klik Extract

kasih tau aja gan passwordnya, pusing carinya

kasih tau aja gan passwordnya, pusing carinya

Nih Pasword nya Biar Cepat RezpectCommunity
Kasihan Aku Maaf Ya ^_^

gw udah extract tuh file, kok masih error cannot find gitu ya . solusi nya dong ?

harus diinstal direx 9 ya ? msalah gue sama cannot find 800x600x32 udah gue instal file ayrton nya tetep aja gak bisa. apa iya emang harus nginstal direx 9 gan ? mohon jawabannya

kalau u belum install directX 9 nya, coba u install dulu trus install gta_sa.set by aryton.exe nya ke folder GTA San Andreas User Files.

Gak bisa gann .. Tetap aja cannod find .. Direcx 9 itu apa ?

Frequently Asked Question / Pertanyaan yang sering ditanyakan...

DirectX itu sejenis kumpulan program yang menangani tugas pemrograman multimedia seperti Game untuk OS Microsoft ... ^_^

Pass : RezpectCommunity / RezpectCommunity™

Kok cannot find mulu ya di asus notebook
?

install gta_sa.dat aryton nya udah bener pa belom bro?? coba di ulang lagi..

gan kok ane tetep gk bisa kebuka yaa?? tulisan cannot findnya udh ilang tpi gta indnya gk mau ngerespon

Mungkin gamenya terlalu berat buat PC mu, karena banyak modsnya...

padahal gta biasa, saya juga gak bisa

gtanya gamau respon gan tulisan cannot findnya udh gaada toi ga mau respon padahal spek pc aku tinggi loh

LINK NYA GKBISA ADANYA IKLAN LEBIH DARI 5 KALI

LINK NYA GKBISA ADANYA IKLAN LEBIH DARI 5 KALI

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon