Friday 31 January 2014

Download GTA San Andreas Full PC 663MB

Hai Sahabat Rezpect Community!
 Kali ini saya akan share Game GTA San Andreas Full PC yang ukurannya hanya 663MB, lumayan kecil bukan? karena terlalu banyak modding, saya lupa kalau belum share Gamenya :v. Sebelum kalian download dan memainkan game ini, kalian harus mengetahui Spesifikasi Minimum komputer kalian untuk memainkan game ini..

Spesifikasi Minimum :
  • 1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor
  •  256MB of RAM
  •  8x DVD-ROM Drive
  •  3.6 GB of free Hard Disk space for a minimal install
  •  64MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers ("GeForce3" or better)
  •  DirectX 9 compatible Stereo Sound Card
  •  Keyboard & Mouse
Berikut beberapa Screenshot dari GTA San Andreas..












SINGLE LINK : DOWNLOAD ! | SINGLE LINK II : DOWNLOAD !
Fix for Installer : Download Here! (install dulu, lalu extract Fixnya)

Partial Links :
Tusfiles : Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4
Password : GTASAN | Rar : gamezfile.com

IDWS : Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5
 (Setelah semua part di download, spling dengan HJSplit lalu Install)

Firedrive : Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5
(Setelah semua part di download, spling dengan HJSplit lalu Install)

HJSplit? Download Disini!



Tutorial Modding lengkap ? Klik Disini!

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

16 comments

Udah dimod belum nih?

Gan, Kan ane dah install tuh GTA dari blog ente, abis di install dah ane copy Fix Installer nya, tapi pas ane mau buka game nya kgk mau muncul game nya, dah ane ubah Compatibility nya ke Windows XP SP 3, Windows 7, Windows 8, tapi tetep gk bisa, ada solusi gk gan ?

Coba, cek spesifikasi PC u dengan minimumnya gan.. :) Kalo kuat tapi ga mau jalan,

- Coba cari ada file .reg kaga, kalo ada pasang registerynya lalu mainin, kalo ga bisa,
- Kalo tetep aja, coba hapus file di dalam folder GTA San Andreas User Files yang ada di My Document.
- Coba uninstall, lalu install lagi gamenya, tapi jangan dipasang dulu fixnya. coba mainin dulu..

Kalo tetep ga bisa download aja GTA SA di link yang baru, Download GTA San Andreas Highly Compressed 600MB Dijamin Work! :>)

yang link idws part 2 not found

kenapa yg single link gak bisa ya ?

Masih aktif kok bro... single link yang pertama... :>)

Bro ini bisa dipake buat SAMP ?

gw dh download 2x gta. crash semua @-)

Bisa kok buat SAMP, kalau main SAMP jangan pake mod, dan coba cari SAMP versi terbaru di website asli SAMPnya... :>)

GAN NIH KALO GUE MOD BISAKAN?

Bisa kok gan.. ..
Tolong kalo comment jangan pake capslock semua.. kesannya seperti ngajak berantem...

ini ada sound effectnya full apa gak gan?

Seinget gua Effect masih ada, kalau radionya mungkin mati..
U bisa download disini kok bro, sudah saya share filenya.. :D

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon