Tuesday 1 April 2014

Cara Main GTA San Andreas Multiplayer dengan MTASA

Hai Sahabat Rezpect Community!
Post sebelumnya saya sudah share "Cara Main GTA San Andreas Multiplayer dengan SAMP". Karena bukan hanya SA:MP yang bisa untuk main GTA SA Online, tapi MTASA juga bisa. MTASA adalah singkatan dari Multi Theft Auto : San Andreas. Yang membuat MTASA berbeda dengan SA:MP adalah User Interface atau UI nya. Di MTASA kalian akan lebih mudah dalam Membuka Inventory, Membayar Roadblock,  Membuat SIM, Menjual / Beli Barang dsb dan juga tidak ada Player yang menggunakan Mod, Cheat, Hack dsb. Namun jika kalian Main MTASA di Server Baru / Server yang Belum Pernah / Jarang kalian mainkan, kalian harus sabar untuk menunggu Download Filenya namun setelah itu, kalian tidak perlu mendownload file lagi jika bermain di server yang sama. Nah berikut ini adalah Cara untuk bermain GTA SA Online dengan MTASA :
  • Download dulu MTASA
  • Setelah download selesai, Install MTASA nya seperti biasa
  • Lalu buka MTASA (Saya sarankan untuk menggunakan GTA SA yang Clean / Tanpa Mod)
Multi Theft Auto
  •  Klik Server Browser dan pilih server yang akan dimainkan, Klik Connect
Multi Theft Auto - Server Browser
  • Tunggu sampai Loading dan Proses download selesai, dan Selamat Bermain..
    *Jika kalian diminta Login / Daftar kalian bisa daftar langsung di Server itu atau daftar di Forum / Website server tersebut.
(Link Updated)

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

4 comments

Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
Visit: Game Adventure Terbaik 2015

gan mo nanya emang klo kita maen pake gta mod ntar lag ? crash? atau gimana??

bisa aja bikin lag atau crash. Tapi kalo di MTA mod itu di block jadi kalau u main di server pake mods biasanya u bakal di block atau banned jadi ga bisa masuk ke server...... :d soalnya server MTA banyak yang me-block pengguna mods karena dianggap curang... :>)

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon