Tuesday 1 April 2014

Cara Melanjutkan Download File IDM Yang Tiba-Tiba Berhenti (Tanpa Mengulangi dari Awal)

IDM
Hai Sahabat Rezpect Community!
Ada teman saya nih yang tanya, Gimana cara lanjutin download file pake idm yang tiba-tiba berhenti? nah saya coba utak-atik dan bisa dilanjutin, sayang kalo udah download lama-lama tapi ga bisa dilanjutin.. Nah kali ini saya akan berbagi nih caraya. Silahkan dibaca nih caramya...
  • Buka IDM dan Klik nama file yang tiba-tiba berhenti
  • Klik kanan nama file > pilih Refresh Halaman Download (buat yang IDMnya bahasa Indonesia)
Refresh Halaman Download
  •  Setelah itu kalian diminta download lagi filenya, tapi download'an file yang lama akan diteruskan dengan link download yang baru... ^_^
Itulah tutorial "Cara Melanjutkan Download File IDM Yang Tiba-Tiba Berhenti" buat yang masih bingung berkomentar ya... :v

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

4 comments

ooo gitu ya gan, kalo ane sebelum tutorial gitu saya download ulang lagi demi kesehatan file, kan biasanya corrupt
o iya gan, kalo ngupload file apalagi file sendiri pertamanya kasih nama blog baru judul file gan biar tahu siapa yang susah payah ngupload dan kasih pw gan

Ya, terima kasih sarannya... :>) tapi kalo dikasih password gua malah ga enak sama yang download.. kesannya malah itu file private.. :d

itu gak ulang kan

Ga bakal ngulangin download dari awal kok gan... :>)

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon