Thursday 23 March 2017

4 Situs Pemendek Link Terpopuler Untuk Mendapatkan Penghasilan


Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang website atau situs shorten link atau biasa juga disebut dengan pemendek link yang menawarkan penghasilan bagi mereka yang menggunakan layanan shorten link dari mereka. 

Selain memasang iklan di website atau blog kita, menggunakan shorten link juga merupakan salah satu cara yang cukup menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan dengan cepat, karena tiap link yang kita share bisa menghasilkan uang di setiap pengunjung yang klik link tersebutt.

Nah, berikut adalah 4 webite pemendek link terbaik yang memberikan penghasilan untuk kalian :

  • Adfly
    Pastinya sudah kenal dengan link satu ini karena banyak website dan blog di indonesia yang pakai layanan dari adfly, kenapa? karena banyak fitur yang mereka berikan, selain pilihan link dari shorten link, juga terdapat popup ads, referral, fullpage short link, dan masih banyak lagi. Selain itu, yang membuat adfly populer adalah, minimum penarikan yang ramah untuk pengguna baru, yaitu $5.
  • Linkbucks
    Linkbucks merupakan salah satu shorten link populer selain adfly dengan fitur yang tidak kalah banyak dengan adfly, ada multi shorten link, referral. fullpage script, view script dsb yang mempermudah kalian untuk mendapatkan penghasilan dari tiap link yang kalian miliki. Namun minimum penarikannya adalah $10.
  • Shorte.st
    Shore.st juga populer di Indonesia karena mudah digunakan dengan user interface materialist seperti umumnya tampilan website saat ini yang mudah dioperasikan dan dapat digunakan untuk banyak platform blog ataupun website dengan banyak fitur, diantaranya ada Website Script, Quick Link, Wordpress Plugin untuk pengguna wordpress. Shore.st juga dapat di integrasikan dengan dlvr.it, selain itu juga ada Developer API yang dapat kalian gunakan untuk app ataupun website hosting.
  • Ouo.io
    Saya sendiri sekarang pakai ouo.io, kenapa? menurut saya selain memberikan penghasilan, ouo.io terkesan lebih aman untuk link yang saya bagikan karena ada verifikasi capctha. Dengan fitur yang cukup lengkap dan minimum penarikan $5, juga tampilan yang terlihat simple dan materialist sangat mudah digunakan. Beberapa fiturnya seperti Mass Shrinker, Quick Link, Full Page Script, Refferal, dsb.
Itulah 4 situs pemendek link yang populer dan terbaik menurut kami. Untuk masalah mana yang lebih baik, itu kembali kepada kalian sendiri, lebih cocok dengan yang mana? apa suka dengan tampilan yang lebih modern dan simple? minimum penarikan yang kecil atau yang besar? semuanya tergantung kepada kalian sendiri.


Semoga Bermanfaat !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon