Thursday 16 March 2017

Imaginator, Mods Skyrim Yang Dapat Mempercantik Skyrimmu tanpa Menurunkan FPS !

Ketika kita membicarakan tentang The Elder Scrolls V : Skyrim, maka bakal banyak hal yang dapat kita bahas, mulai dari Role, Build, Quest hingga Mods. Nah, untuk kali ini saya ingin sedikit berbagi tentang sebuah mod Skyrim yang sangat keren yang pastinya bermanfaat dan dapat meningkatkan semangat kita untuk menjelajahi daerah utara dari Tamriel ini.

Ya, Imaginator, ada sebuah Visual Control Device yang dibuat oleh MyGoodEye dan Gopher dengan bantuan Vivanto dan Deapri yang di upload di website NexusMods yang dapat mengatur tampilan visual Skyrim menggunakan slider di MCM yang tidak akan membuat FPS kalian drop. Mantab bukan? jadi kita bisa mengatur tampilan Skyrim kita tanpa perlu memikirkan FPS kita. Mod ini sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin memiliki tampilan Skyrim yang indah dengan spek yang pas-pas'an.

Gimana cara pakainya?
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, kita cukup membuka menu Imaginator yang ada di MCM Menu, pilih jenis settingan yang akan dirubah dari 3 pilihan yang ada (Preset, Cinemagic, Tintor), lalu tinggal geser-geser slidernya sesuai keinginan.

Gambar dari NexusMods - http://ouo.io/DREAKV

Selesai dengan pengaturan Preset, Cinemagic dan Tintor, kalian tinggal keluar dari menu tersebut dan balik ke gameplay, tampilan akan langsung teraplikasikan. Mudah kan?



Kalau kurang puas, kalian bisa campurkan Imaginator dengan beberapa mod graphic dan visual seperti Realistic Lighting Overhaul (RLO) atau Enhanced Lighting and FX (ELFX), Climates of Tamriel (CoT) dan I Can't Believe It's Not ENB! (ICBINE) 2 atau 3 biar tampilan makin Mantab!

Note : Kuning = Ringan, Biru = Sedang, Merah = Berat (makin berat, maka makin menghabisan FPS)

Bagaimana? keren bukan mod dari MyGoodEye dan Gopher ini? tertarik untuk mencoba? silahkan kunjungi halaman modnya via button dibawah.


Semoga Bermanfaat ~!

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon