Friday 24 February 2017

Nintendo menghadirkan console baru mereka, Nintendo Switch - Switch and Play



Buat kalian penggemar game yang lebih menyukai device console daripada PC. Ada berita bagus dari Nintendo yang akan meluncurkan produk console barunya yang gak kalah dari console yang lain bernama Nitendo Switch yang bakalan rilis pada 3 Maret 2017 nanti dengan harga $299,99 atau sekitar 4 juta rupiah. Tetapi console ini memiliki tampilan berbeda dari console - console pada umumnya seperti PS4 ataupun XBOX One. Penasaran dengan tamplannya yang simple dan menarik ini? Berikut adalah penampakan dari bagian-bagian yang dimiliki oleh Nintendo Switch :

1. JOY-CON

JOY-CON adalah grip atau controller yang berada di Nintendo Switch. Grip ini bisa dilepas atau bisa dibilang Wireless Controller. Tombol yang digunakan masih sama seperti controller Nitendo pada umumnya.

2. Nintendo Switch Screen
 
Nitendo Switch Screen ini mempunyai resolusi 1280 x 720. Monitor ini sudah dilengkapi dengan Audi jack, Game Card, Speaker, dan Rail yang digunakan untuk controller. Monitor ini sudah dilengkapi dengan fitur Touch Screen. Masih belum diketahui kapasitas dari baterai device tersebut. Untuk kapsitas dari internal storagenya 32 GB dan masih dapat diperbesar menggunakan  microSDHC atau microSDXC.

3. Nintendo Switch Dock

Nitendo Switch Dock ini digunakan untuk menampilkan game anda di layar TV. Menggunakan console ini mudah sekali dan praktis. Hanya dengan meletakan Nintendo Swich Screen ke dalam Nintendo Switch Dock, Lepaskan Controller dan siap dimainkan.

4.Joy Con Grip

Joy Con Grip ini membantu kamu dalam bermain game agar genggaman dalam tangan menjadi lebih nyaman. Grip ini digunakan dengan cara menyelipkan controller Nitendo Switch kamu ke bagian Rail yang berada di tengah Grip tersebut.


Game yang akan dirilis oleh nintendo bisa dibilang masih sedikit karena console ini keluaran baru. Banyak developer game yang bekerja untuk membuat game di console Nintendo Switch ini. Jadi siapkan uang anda untuk membeli game di console ini karena game yang akan hadir bisa dibilang mahal. Beberapa game yang sudah direlease dan dapat dimainkan di Nintendo Switch ini seperti Mario Kart 8, The legend of Zelda, Super Mario Bros., dan masih banyak lagi.

Cukup sekian dari review kali ini. Semoga Nermanfaat untuk anda.

1 comments so far

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon