Monday 27 February 2017

Multi Login di Website Apapun dengan SessionBox !



Hai Sahabat Rezpect Community!
Kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit Trik untuk melakukan Multi Login ke Website yang kalian ingin kunjungi. Multi Login sendiri adalah memakai dua akun sekaligus pada satu waktu dan dengan satu koneksi dalam satu browser. Memang harusnya kita tidak bisa melakuakan hal tersebut, namun bila kalian menggunakan trik ini, melakukan multi login adalah hal yang sangat mudah.

Langsung saja saya jelaskan triknya, silahkan baca dan ikuti step by stepnya :
  1. Buka browser kalian, lalu download SessionBox lalu install extensionnya
  2. Setelah terinstall, lalukan registrasi akun
  3. Verifikasikan akun kalian melalui email (bila diminta)
  4. Login ke akun kalian
  5. Untuk melakukan Multi Login kita perlu membuat Session baru, kita bisa melakukannya dengan 2 cara, yakni dengan membuka website yang ingin kita masuki dengan akun lain atau menambahkannya langsung dari menu SessionBox. (kali ini saya membuat session baru melalui halaman website)
  6. Buka halaman website yang ingin kita multi login, contoh twitter.com
  7. Klik kanan pada halaman twitter > pilih SessionBox > Open in new session
  8. Kita akan diarahkan ke halaman index Twitter dengan icon buat dengan warna random (bisa kita rubah sesuai keinginan nantinya) , silahkan login dengan akun lain seperti biasa.
  9. Setelah melakukan login, maka Session kita saat itu akan tersimpan pada SessionBox dan dapat kita gunakan kapanpun selama Session itu tidak terhapus.
  10. Untuk masuk pada Session yang sudah kita buat, tinggal buka menu SessionBox dan pilih Session yang ingin kita gunakan.
Bagaimana? mudah bukan? pastinya, karena extension ini memang mudah untuk digunakan dan sangat bermanfaat untuk kalian yang memiliki banyak akun pada sebuah website, kalian tidak perlu repot-repot logout dan login lagi, cukup dengan klik Session yang ingin dipakai. ^_^


Note : Untuk pengguna Google Chrome, SessionBox tidak akan bekerja pada akun Google karena akun Google terintergrasi dengan browser, bila ingin multi login pada akun Google, silahkan memakai Mozilla Firefox.

Semoga Bermanfaat ~!

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon