Wednesday 28 December 2016

Command & Conquer : Generals - Klasik, Namun Tetap Asik Dimainkan

Pastinya pada ga asing dengan game yang satu ini. Game populer dari EA Pasific ini memang sangat populer dulu sebagai game RTS yang seru abis. Ya, Command & Conquer ini memang sangat populer, terbukti dengan serinya yang banyak, dalam serinya yang saya share ini, Command & Conquer : Generals juga termasuk salah satu yang paling populer.

Seperti umummnya game RTS lain, dalam gameplaynya kita akan membangun building sebagai base, mencari sumber daya, membuat pasukan, dan bagnunan sebagai unit bertahan. Kita harus mengalahkan seluruh lawan untuk menyelesaikan permainan.

Unit yang tersedia ada unit darat, air dan udara layaknya peperangan real namun dengan theme modern wars, mulai dari infantry sampai pesawat tempur. Kita dapat melakukan upgrade pada building agar lebih kuat dan meningkatkan kemampuanya, juga me-upgrade unit untuk mengaktifkan kemampuan specialnya. Seperti game RTS umumnya, tiap unit memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dalam permainan, kita dapat mendapatkan EXP dari penyerangan yang kita lakukan dan dapat kita gunakan untuk membeli General Abilities, meningkatkan unit, membeli unit, dsb.


Ingin memakinkan Command & Conquer : Generals? berikut minimum requirementnya...

Minimum Requirement
  • CPU  : Pentium 4 1.8GHz / Althon XP 1800+
  • VGA : GeForce 9200 / Radeon X1300 PRO
  • RAM : 256MB
  • HDD : 2GB
Semoga Bermanfaat ~!

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon