Saturday 24 December 2016

Nih, 5 Game PC Yang Cocok Untuk Main Multiplayer (Offline) Bareng Temen!


Bermain game merupakan kegiatan yang menyenangkan, apalagi kalau game yang kita mainkan adalah game dengan genre dan gameplay yang kita suka. Namun terkadang ada juga saat dimana kita bosan bila bermain game sendirian, apalagi kalau saat masa-masa liburan seperti sekarang ini, kita punya lebih banyak waktu free.

Nah, karena hal tersebut, kali ini saya ingin berbagi saran mengenai Game PC yang cocok untuk dimankan bersama dengan teman, sahabat, saudara, atau keluarga di saat ada waktu luang bersama ataupun juga di saat momen liburan seperti saat ini.
  • DiRT 3
    Saran pertama saya ada DiRT3. Game Rally yang satu ini sangat seru banget, kenapa? karena selain graphic-nya yang keren game ini juga memiliki banyak pilihan mode balapan selain rally seperti rallycross (sirkuit), trailblazer, gymkhana (drift, spins, jumps, dsb) dan masih banyak mode lainnya, namun salah satu mode yang saya suka adalah Head 2 Head dimana kita akan satu lawan satu.

    Untuk bermain mulitplayer, di DiRT3 ini terdapat beberapa pilihan, diantaranya Split Screen dimana kita berbagi layar dengan lawan kita. Ada mode LAN, dimana kita bermain di Local Network atau Online, dimana kita akan bermain dengan player lain di Internet.
  • Pro Evolution Soccer / FIFA
    Siapa yang tidak kenal dengan dua game bola ini. Game yang selalu bersaing dalam kualitas permainan, detail gerakan, tampilan dan graphic ini memang sangat seru untuk dimainkan dengan teman, dengan modal joystick, snack dan minuman, main game bola tidak akan membosankan, malah nagih untuk terus main lagi dan main lagi.

    Untuk mode permainan tidak usah saya jelaskan panjang lebar ya, pastinya kalian sudah pada tahhu lah ya.
  • Counter Strike Series (1.6, Source, Global Offensive)
    Game dari Valve ini memang tidak lekang oleh zaman, walaupun sekarang sudah muncul game-game FPS baru dengan segudang fitur yang menarik untuk dicoba, namun Counter Strike masih tetap seru dan nagih untuk dimainkan. Dengan gameplay sederhana dan mode yang khas, kita bisa bermain dengan teman-teman dalam satu server lokal maupun online. Mulai dari main mode bomb, hostile, deathmatch, hingga mode zombie buatan komuntas cs yang tetap seru dan menarik untuk dimainkan.
  • Naruto Ultimate Ninja Series (Strom 3, Revolution, Storm 4)
    Siapa tidak kenal dengan Naruto, ninja dari konoha yang mendunia karena kekuatan rubah ekor sembilannya ini diangkat menjadi game fighting dengan graphic khas anime jepang. Gameplaynya yang penuh aksi dan gerakan cepat sangat seru untuk dimainkan bersama teman, sahabat ataupan saudara.

    Banyak pilihan mode seru, mulai dari battle biasa satu vs satu, mode team, championship, hingga mode dengan kondisi tertentu yang membuat permainan lebih menantang.
  • Warriors Series dari Koei (Dynasty Warriors, Samurai Warriors, Warriors Orochi)
    Game seri Warriors dari Koei memang memiliki ciri khas tersendiri dimana kita bisa membunuh puluhan bahkan ratusan orang dalam sekali tebas. Ya, game-game mereka memang sangat terkenal, salah satunya adalah Dynasty Warriors dan Samurai Warriors, juga Warriors Orochi. Game-game ini lebih seru lagi bila dimainkan secara multiplayer karena kita bisa lebih mudah mengatur strategi dengan teman, juga bisa bekerja sama dalam leveling karakter dan mengumpulkan item-item berharga seperti senjata legendaris juga mount langka.

    Bermain game Warriors Series memang cukup menghabiskan waktu karena dalam sekali gameplay kita bisa menghabiskan waktu sekitar 30menit karena asik dengan membunuh pasukan-pasukan musuh dan menyelesaikan tiap misi juga menolong officer kita yang membutuhkan bantuan.
Itulah 5 Rekomendasi Game PC yang cocok untuk kalian mainkan secara multiplayer (offline) bareng teman kalian saat masa-masa liburan seperti sekarang ini.

Semoga Bermanfaat !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon