Tuesday 5 April 2016

Yuk! Main Age of Empires III Pake Improvement Patch, Lebih Rame & Lebih Seru !!

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kalian pastinya sudah tau dengan game yang satu ini, game strategi peperangan dari Microsoft Studios ini memang dulu sangat populer dan sampai sekarang pun masih tetep seru dan masih banyak yang memainkannya. Ya, Age of Empires, sebuah game Real-Time Strategy klasik yang sampai sekarang sudah sampai seri ke III. 
Untuk kesempatan kali ini, saya mau sedikit berbagi mengenai pengalaman saya bermain Age of Empires III. Menurut saya bermain AoE III tanpa mods terasa sangat terbatas dan kurang leluasa, contohnya populasi maksimal setelah kita membangun rumah hanyalah 200 orang. 
Nah, setelah saya browsing, saya dapatkan sebuah mods bernama Improvement Patch  buatan TheCannibalPizza yang menyediakan beberapa fitur diantaranya :
  • Unlimited Population
  • Unlimited Outpost, Town Center, Ships & Settlers
  • Unlimited Shipments
  • Penurunan biaya Outpost
  • Perubahan status Units
  • Penambahan Hitpoints
  • Dsb.

Berikut beberapa screenshotnya . . .

Age of Empires III Improvement Mod Photos Age of Empires III Improvement Mod Photos Age of Empires III Improvement Mod Photos

Penasaran gameplaynya saat pake mod Improvement Patch dari TheCannibalPizza? bisa langsung di download via Moddb dibawah ini ...

Age of Empires III Improvement Patch v. 3.0
Download "Improvement Patch V3.0" via Moddb

Mungkin segini dulu poast dari saya hari ini, semoga rekomendasi mods AoE III ini bisa membuat gameplay AoE III kalian makin Seru !!!
SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

5 comments

gimana pakenya gan? perasaan gaada yg ubah

Memang kalau udah di install, yang banyak berubah pada sistem gamenya seperti yang sudah saya jelaskan diatas (unlimited build outpost, hitpoint, status dsb)...

ubah dimananya sih gan? ttp mentok di 200

Coba u ikuti video tutorial installnya > http://ouo.io/TEwTNw atau ini > http://ouo.io/zozhDL

edan,Hebat dah,tapi perang teamnya tambah edan dan seru,populasi memang 200 tapi banyak populasi kayak villager,sama tentara gadiitung

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon