Saturday 2 April 2016

Cara Menghilangkan Efek CRASHED Pada Need For Speed Most Wanted 2013

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit dengan kalian nih. Untuk kalian yang suka bermain atau setidaknya pernah bermain game NFS MW13, pastinya pernah mengalami Crashed saat Gameplay yang menurut saya itu cukup mengganggu saat bermain, apalagi setelah crash mobil kita menjadi kehilangan speed. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mau berbagi cara untuk menghilangkan efek Crashed tersebut agar tidak mengganggu saat bermain NFS MW13. Langsung saja berikut tutorialnya..
  1. Download dulu Realistic Plugin 4.02
  2. Setelah di download, extract filenya...
  3. Akan terdapat 2 pilihan plugin, yaitu Proxy DLL dan Remote Injection (untuk cara pemasangannya sama, tinggal kalian pilih salah satu)
  4. Copy file di dalam folder tersebut ke direktori NFS MW13 kalian. ( Contoh : E\Games\Need for Speed Most Wanted 13)
  5. Selesai, Selamat Bermain ^_^
Buat yang masih belum paham, berikut video tutorialnya...


Sekian post kali ini, semoga bisa dipahami dengan mudah, bila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar, pasti akan saya jawab...

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon