Wednesday 26 August 2015

Cara Mengatasi Atlantica Online Tidak Bisa Dibuka Pada OS Windows 8 / 8.1

Hai Sahabat Rezpect Community!
Rasanya sudah lama sekali saya tidak nge-post sejak post sebelumnya yaitu [Review] AU Mobile Indo. Kali ini saya mau membahas tentang masalah pada sebuah game online indonesia yang dari dulu sampai sekarang masih ada yaitu Atlantica Online Indonesia. Game yang memiliki genre Classic Strategy MMORPG ini memang sangat asik ditambah banyaknya Quest yang membuat game ini semakin menantang. Namun game yang satu ini kurang cocok dengan Operating System Windows 8 keatas. Namun masih ada trik agar kita tetap bisa bermain Atlantica Online walau kita memakai Windows 8 maupun 8.1. Berikut caranya..
  • Buka folder Atlantica Online kalian
  • Cari file bernama WINNET.dll dan winhttp.dll
  • Ganti nama file tersebut menjadi WINNET.dll.bak dan winhttp.dll.bak (tambahkan format .bak di belakang nama file aslinya)
  • Setelah itu tinggal mainkan Altantica Online kalian.. ^_^
Dengan cara diatas, kalian dapat bermain Atlantica Online pada Operating System Windows 8 / 8.1 dan mungkin juga bisa di Windows 10..

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

2 comments

saya nyari filenya ga ketemu ketemu gan

bos, saya cari WINNET.dll dan winhttp.dll di folder AO g ada ,,,solusi

ny bagaimana bos?

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon