Wednesday 28 October 2015

Tips Buat Kamu Player Lost Saga !


Buat kamu yang suka main game casual no.1 di Indonesia Lost Saga, saya mau sedikit membahas dan berbagi pengalaman saya mengenai game yang satu ini. Lost Saga merupakan game online casual yang di publish oleh PT. Kreon Gemscool di Indonesia yang dari dulu sampai sekarang masih tetap populer. Langsung saja berikut beberapa tips dari saya untuk kalian para Heroes.

1. Miliki Hero Penyerang, Hero Lari, dan Hero DeathTime (Tidak harus Permanent)
Kenapa harus memiliki 3 hero tersebut? Agar mempermudah permainan, kalian harus memiliki 3 hero utama tersebut, masing-masing minimal 1 hero.

  • Hero Penyerang adalah hero utama kalian dalam gameplay yang akan menghasilkan banyak kill. Contoh heronya adalah Nang In, Viking, Tiger, Mafia, Zorro dsb
  • Hero Lari termasuk penting untuk kabur saat melawan musuh yang skillnya lebih tinggi dari kita atau sulit kita kalahkan. Contoh hero : Tiger, Engineer, dsb
  • Hero DeathTime, Hero penyelamat kita saat Death Time, biasanya hero yang digunakan adalah yang memiliki banyak Hit seperti Nang In, Assasin, Alice, dsb
2. Pasangkan Gear yang tepat ke Heromu
Pastinya seiring dengan kalian bermain Lost Saga, tentunya kalian juga mendapatkan berbagai macam Gear. Nah jangan sia-siakan gear tersebut, pasangkan Gear yang tepat ke Heromu yang tepat untuk mendapatkan kemampuan lebih, dan ciptakan Combo yang hebat yang tidak akan terkira oleh lawanmu.

3. Sembunyikan Gear hebatmu
Lost Saga sekarang sudah update Costume. Jangan sia-siakan update tersebut, gunakan Costume tersebut untuk menutupi Gear hebatmu. Dengan memakai costume maka Gear aslimu tidak akan terlihat oleh lawan, yang mereka lihat hanya costume saja.

4. Tingkatkan Stats Heromu sesuai Kelebihannya
Setiap hero tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Salah satu contohnya adalah Mafia, hero tersebut memiliki Hit yang banyak, namun dia tidak bisa dash dan memiliki gerakan lambat. Nah karena itu Naikkan Stats Serangan / Damagenya agar setiap hit yang mengenai musuh akan memberikan Damage tinggi. 

5. Buat Combo / Swap
Di Lost Saga kita dapat berganti hero dengan cepat tanpa harus menunggu cooldown. Manfaatkanlah fitur tersebut untuk memuat suatu combo dengan hero-heromu atau kalian juga bisa membuat Swap Combo dengan heromu, bukan hanya combo satu hero saja, kalian juga bisa membuat combo dengan banyak hero. Kembangkan kreativitasmu.

6. Miliki dan Rawat Petmu
Update Lost Saga makin keren dengan adanya Pet. Pet disini memiliki kelebihan yaitu meningkatkan Status heromu sesuai jenis petnya. Semakin tinggi Rank petnya maka makin besar juga Status heromu yang naik.

7. Gunakan Medal yang sesuai dengan Heromu
Seperti yang sudah saya jelaskan di tips sebelumnya, tiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah agar heromu semakin kuat, maka gunakan juga medal yang cocok untuk heromu agar stats mereka makin tinggi, kemampuan heromu pun juga makin sadis.

8. Evolusi Heromu agar Semakin Kuat
Di Lost Saga kalian juga bisa melakukan Evolusi ke Hero tertentu seperti Robin Hood dan Hong Gil Dong. Lakukanlah Evolusi ke Heromu dengan item Soul Stone sampai Ultimate (berkala saja biar ga keteteran). Dengan me-Evolusi Heromu kalian juga akan membuka kemampuan baru heromu yang membuatnya makin hebat. Kalian juga bisa me-Evolusi Weapon Heromu.

Sekian sedikit tips dari saya untuk kalian, semoga bisa bermanfaat bagi kita bersama.

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon