Saturday 18 July 2015

[Review] AU Mobile Indo - "Touch & Dance - Tap & Feeling"!

Hai Sahabat Rezpect Community!
Holla semua, rasanya udah lumayan lama saya ga buat post review game, nah karena itu kali ini saya mau review sebuah game yang populer di Indonesia, tapi bukan CoC atau Get Rich, tapi game Multiplayer Online Casual Rhythm Game berbasis platform Android dan IOs yaitu AU Mobile Indo. Game ini telah sukses di beberapa negara diantaranya Korea, China, Singapore, Vietnam dan tentunya Indonesia. 
Game yang satu ini memiliki segudang fitur menarik yang dapat kita mainkan secara gratis, terutama untuk pecinta game Dance dan Music di Indonesia. Dengan Graphic 3D yang keren untuk game berbasis mobile, juga ditambah Animasi dan efek yang halus juga BGM dari lagu-lagu terkenal yang keren, game ini bakal membuat kalian ketagihan untuk memainkannnya.
Pada game AU Mobile Indo kita dapat membuat karakter sesuai dengan keinginan kita. Kita juga dapat merubah penampilan dari mulai model rambut, baju, celana, sepatu, aksesoris, dll untuk menyesuaikan karakter kalian dengan kepribadian kalian. Sesuaikan karakter unikmu lalu keluarlah untuk menjadi seorang Dancer Professional!

Kalau bicara soal fitur-fitur yang ada di AU Mobile Indo, terdapat banyak fitur yang menarik, diantaranya adalah :
  • Fashion Mall
    Dalam game ini terdapat Fashion Mall yang menawarkan Fashion terkini yang akan membuat karakter kalian semakin keren dan menawan, kalian dapat mendandani karakter kalian sesuka hati mulai dari Baju sampai Aksesoris yang sedang trend sekarang ini. Bakal terdapat Fashion baru di setiap update terbaru gamenya. Juga terdapat pet, wings, kostum dan hairstyle keren juga.
  • Musik
    Setiap update game, bakal ada lagu-lagu baru yang sedang hits / populer sekarang ini yang dapat kalian mainkan sesuka hati sebagai BGM ataupun saat gameplay. Mainkan lagunya, gerakkan jarimu sesuai irama lagu, jadilah dancer nomor 1 ! ^_^\
  • Game Mode
    Terdapat beberapa mode dalam AU Mobile Indo yaitu Classic Mode, Dance Mode, Bubble Mode, dan juga Love Mode tentunya dengan gameplay yang berbeda-beda.

    - Dalam Classic Mode kita akan memainkan Dance Rhythm yang paling dasar, bisa dibilang paling mudah namun perlu ketelitian. Kita harus menekan tombol arah Kanan (→) dan Kiri (←) dengan tepat untuk mendapatkan poin sesuai irama musik.

    - Pada Dance Mode yang merupakan inti game ini, kita harus terampil dan beraksi cepat untuk menekan keynote. Terdapat 3 keynote yang harus kita tekan dengan cepat sesuai irama lagu yaitu Tap, Drag, dan Tap 2x.

    - Mode Bubble merupakan mode yang paling disukai player AU Mobile Indo, dalam mode ini kita diminta untuk menekan Ring yang muncul di layar. Caranya dengan Menekan Ring saat lingkaran cahaya tepat berada di tepi Ring. Juga terdapat Ring dengan panah yang mengharuskan kalian tap n drag sesuai panah di ring saat lingkaran cahaya tepat di tepi ring dengan panah tersebut.

    - Dalam Love Mode kita akan main berpasangan dengan player lain yang bergender berbeda. Kita akan memainkan 2 mode yaitu Classic dan Dance. Kita harus mendapat perfect bersamaan untuk mendapatkan poin dengan pasangan kita. Pasangna dengna Poin tertinggi adalah pemenangnya.
  • Magic House
    Dalam Magic House kita dapat melakukan foto selfie karakter kita dengan berbagi pose yang keren dan lucu. Bukan hanya foto sendiri, kita juga bisa berfoto dengan teman kita ataupun dengan pasangan kita (couple) dengan berbagai pose.
  • Dance Club
    Dalam AU Mobile Indo terdapat fitur Dance Club, yaitu fitur untuk para player membuat sebuah komunitas yang disebut dengan club. Player dapat bergabung dengan club yang mereka inginkan atau membuat club sendiri dan mengundang teman-temannya untuk bergabung. Dalam club terdapat posisi seperti Junior, Senior, Master, dsb yang diberikan oleh Master club kepada anggotanya. Juga terdapat fitur donasi kepada club untuk me-upgrade club. Dengan join club kita bakal dapat lebih banyak teman, dan kita dapat bermain bersama anggota club kita.
  • Space Tower
    Dalam Space Tower kita bisa berkumpul dna chatting dengan player lain secara bebas. Jika kita masuk ke room di Space Tower kita akan tetap mendapat EXP wakau hanya jalan-jalan dan chatting dengan player lain. Dalam satu room maks terdapat 8 player di dalam. Kita bisa buat room bebas ataupun private room. Juga terdapat beberapa map agar kita tidak bosan. Juga terdapat item-item yang bisa kita gunakan di map tersebut seperti duduk di kursi, ayunan, kuda putar, naik taksi, dsb agar player tidak bosan di dalam room.
  • Sweet Hall
    Juga terdapat sebuah Sweet Hall untuk para Pasangan (couple) yang ingin Wedding. Saat menyelenggarakan Wedding kita dapat mengundang teman untuk menyaksikan upacara suci tersebut dan mengucapkan selamat. Tentunya kita harus membeli item dulu dan tentunya harus punya pasangan untuk melakukan wedding.
  • Star Dance Hall
    Dalam Star Dance Hall terkadang akan diselenggarakan Turnamen / Audition untuk para player dan tentunya akan ada hadiah besar untuk pemenangnya, yaitu item-item langka. Untuk informasi lebih lengkap dapat dibaca di situs resmi AU Mobile Indo. Kalian bisa join Auditionnya dan mendapatkan item-item langka tersebut. Jika menang kita bakal masuk ke table rangking dan table score tertinggi.
  • Selain fitur diatas masih ada beberapa fitur lain yang bakal membuat kalian ketagihan main AU Mobile Indo ini.
Berikut beberapa screenshot dari gameplay AU Mobile Indo :






Game ini bisa kita mainkan pada platform Android dan IOs. Untuk link download gamenya kalian bisa langsung klik tombol dibawah untuk downloadnya...


Sekian review saya tentang game AU Mobile Indo - "Touch & Dance - Tap & Feeling"!. Jika ada kesalahan atau kekurangan saya mohon maaf karena saya juga baru main AU Mobile Indo :v Buat yang mau main bareng Nick saya : RenoAF

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon