Friday 3 April 2015

Cara Membuka FIle DFF Yang di Lock / Locked

Rabasade Kurazamori
Hai Sahabat Rezpect Community!
Buat kalian yang suka modding game, terutama GTA San Andreas pastinya pernah menemui file .dff yang di lock oleh si author. Nah, kali ini saya mau berbagi cara untuk membukanya nih. Saya harap tutorial ini tidak membuat kalian lebih leluasa untuk men-steal mods orang atau mengedit mods orang lain tanpa izin dan membagikannya tanpa izin.

Tool yang dibutuhkan :
  • RW Analyzer

Caranya :
  • Download dulu RW Analyzer
  • Buka RW Analyzer
  • Open file .dff yang mau di Unlock
  • Klik Tools > Commands > Change File Versions > Ganti ke versi 3.5
  • Save
Setelah itu silahkan coba buka filenya dengan 3D Studio Max atau Zmodeler 2.

RW Analyzer 4.0

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

3 comments

thanks bro ber manfaat banget bro sekali lagi thanks bro bermanfaat banget bro...... :)

saran ....
Kasih link gak segitunya juga kali gan.
masa safelink + shorten url banyak banget.
.
Salam sesama blogger,
utamakan pengunjung agar nyaman

Saya paham bro, namun sayangnya saya sudah tidak punya link aslinya..

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon