Tuesday 18 November 2014

Download Chaos Legion

Hai Sahabat Rezpect Community!
Setelah post sebelumnya saya share NFSHP2. Pada post ini saya akan share game dengan genre yang berbeda, yaitu Chaos Legion, ini adalah game Third-Person Hack and Slash dari Capcom yang diambil dari sebuah novel dengan judul yang sama. Game ini menceritakan Knight dari Dark Glyphs bernama Sieg Warheit yang mendapat tugas dari St. Overia untuk mencari temannya Victor Delacroix yang mencuri buku terlarang bernama "Apocrypha of Yzarc " dan menghentikan  niatnya untuk melepaskan roh jahat Azrail. Game ini sangat seru dan memiliki beberapa karakter diantaranya Sieg, Delacroix, Siela, Arcia, dan Azrail. Juga ada beberapa Legion yaitu Sword, Arrow, Bomb, Shield, Claw, Power, dan Ultimate yang disetiap jenisnya memiliki kekuatan berbeda. 
Berikut spesifikasi minimum untuk bermain Chaos Legion :
  • Pentium 4 1.5GHz
  • Althon XP 1500+ / GeForce 6600 / Radeon X1050
  • 128MB RAM
  • 1 GB HDD Space

Nah buat yang penasaran dengan tampilan gemenya, berikut beberapa screenshotnya..









Buat yang minat download, langsung saja klik link download dibawah...

Password? cari di F.A.Q ya..!

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon