Friday 21 November 2014

Download Need for Speed Underground 2

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post sebelumnya saya udah pernah share game Need for Speed Underground (NFSU), dan sekarang saya akan share versi barunya yaitu NFSU2. Game yang dirilis tahun 2004 ini merupakan salah satu game yang pernah populer dari seri Need for Speed. Berbeda dari versi sebelumnya yang tinggal memilih-memilih jenis balapannya pada career mode, pada NFSU2 ini saat kita menjalani career mode, kita akan masuk pada free roam, kita akan berada di map luas, dan kita harus balapan untuk membuka map selanjutnya, tuning parts yang bagus, dan juga decals yang keren-keren, Berikut spesifikasi minimum untuk memainkan NFSU2 :
  • CPU  : Pentium 4 2.0GHz / Sempron 2200+
  • RAM : 500 MB
  • VGA : GeForce4 Ti 4600 / Radeon 9600 Series
  • DX    : DirectX 9.0c
  • HDD : 900 MB
Berikut beberapa screenshotnya..








Mau download? langsung saja klik link download dibawah ini...

Password cari di F.A.Q

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon