Sunday 16 November 2014

Download Need for Speed Hot Pursuit 2

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini, saya masih share game dari serial Need for Speed, kali ini saya share Need for Speed Hot Pursuit 2 atau disingkat NFSHP2. Game ini adalah seri ke 6 dari seri game Need For Speed dan juga sekuel dari game sebelumnya yang rilis tahun 1998 yaitu Need for Speed III: Hot Pursuit. Selain menjadi pembalab di game ini kalian juga bisa menjadi polisi, jika menjadi polisi kalian harus mengejar dan menangkap para pembalap liar. Untuk memainkan game ini, kalian membutuhkan spesifikasi minimal sebagai berikut..
  • Processor : Pentium III / Althon MP
  • GPU : GeForce 6100 / Rage 128 Ultra 16MB
  • RAM : 128MB
  • DirectX 8
  • HDD : 1.5GB
Berikut beberapa screenshotnya..






Bagi yang mau download, langsung saja klik link download dibawah ini...

Password? cari di F.A.Q

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon