Saturday 10 May 2014

[RC]+[EVO] Mixed ENB Series V2.0 for Med PC

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya Release Project ENB saya dengan Lie Djwan Liong yaitu "[RC]+[EVO] Mixed ENB Series V2.0". ENB ini adalah Versi ke-2 dari [RC]+[EVO] Mixed ENB Series yang sebelumnya. ENB ini terlihat lebih keren jika kalian menggunakan plug-in & mods pendukung seperti ImVehFt, Lensflare, Project 2DFX, SRT dsb. Dalam V2.0 ini kami memperbaiki beberapa kekurangan dan memberi beberapa efek baru.

Berikut beberapa screenshotnya..













Keren ga untuk ENB Medium??
Untuk yang berminat bisa langsung download dengan klik link dibawah ini...


UPDATE !! : Fix Colormod terlalu terang, Download Disini!

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon