Monday 19 May 2014

Cara Install Mods Dengan GTA Garage Mod Manager (GGMM)

Hai Sahabat Rezpect Community!
Maaf jarang buat post, lagi banyak tugas menjelang ujian dan liburan... :v Untuk post kali ini saya akan berbagi tutorial Install Mod dengan GTA Garage Mod Manager atau biasa disingkat menjadi GGMM. Tool ini dibuat oleh GTAGarage. Tool ini mempermudah kalian untuk install mod Vehicle dan Weapon, juga memasang Handling line, Carcols dsb. Nah, ga usah banyak ngoceh, berikut tutorialnya...
  • Buat yang belum punya GGMM, silahkan download dulu, (Link dibawah bro..)
  • Setelah download selesai, extract GGMM ke direktori GTA SA kalian..
  • Buka GGMM, ketik nama mobil yang mau di replace (kali ini saya mau install mod mobil)
  • Setelah ketemu, klik Installer > Create backup (untuk jaga-jaga kalo modnya ga work)
  • Lalu klik Installer > Manual Mod Installer
  •  Akan keluar tampilan mod installer, klik Browse pada kolom DFF Model > lalu cari file mod yang akan dipasang.. (DFF)

  • Klik Browse lagi tapi pada kolom TXD Textures > cari file mod yang akan di pasang.. (TXD)
  •  Klik Install lalu tunggu sampai proses selesai..
  • Setelah selesai, klik Close lalu test mobilnya In-Game... ^_^


Sekian tutorial dari saya, untuk yang masih bingung silahkan berkomentar, akan saya bantu sebisa saya..
SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

2 comments

Gan emang IDE Line , Handling line , special handling , colours line , sma car mods ga usah di isi?

Kalo di readme modnya disediain mendingan dipasang biar lebih bagus... ^_^

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon