Thursday 8 May 2014

SA Render GTA San Andreas

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya akan membahas mengenai SA : Render GTA San Andreas. SA Render adalah mod yang berfungsi untuk mengganti dan meningkatkan Graphic yang ada pada game GTA San Andreas. Mod ini juga akan memberi hal-hal baru yang mungkin belum kalian lihat bahkan di game GTA 4.

Author Mod :
  • Dev team: DK22Pac, PetkaGtA.
    Usually helping: }0RIC)-(, Maks, Marty McFly, oksa8

Beberapa fitur dari SA Render :
  • Deffered lighting
  • Shadow mapping
  • Improved rendering for peds, vehicles, objects, water and some other things.
    - Including: dynamic diffuse lighting, per-pixel specular, normal mapping
  • Soft particles
  • Post effects
Berikut ini beberapa screenshot dari SA : Render (maaf saya tidak dapat membuat screenshot sendiri, karena Spek PC saya tidak memadai dan saya juga masih menggunakan Win XP)





 Sumber Screenshot : Youtube & GTAForum

Beberapa persyaratan untuk menggunakan mod SA : Render :
  • ASI Loader
  • Minimal menggunakan OS Windows 7 (Windows XP tidak cocok)
  • Visual C++ Redistributable 2013
  • Lebih baik GTA SA tidak menggunakan mod Plug-in (ENB, Normal Map dsb)
  • Anti Aliasing : Off (option di game)
  • VGA Kompatibel dengan SA : Render
Jika SA : Render tidak work / jalan, mungkin VGA kalian tidak cocok, atau belum memasang Visual C++ Redistributable 2013 / belum pasang ASI Loader

Cara Install SA : Render :
  • Mudah, tinggal copy paste semua file SA : Render ke folder GTA San Andreas kalian... ^_^

Buat yang tertarik dengan mod ini kalian bisa langsung download dengan klik link dibawah ini...


SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

4 comments

takut tambah lag gan :-s

Kalo takut mending ga usah, gua udah coba spek pc juga ga kuat gan... :d
Gua kira kuat soalnya gua pake NVIDIA, ternyata masih ga kuat.. ;((

sabar bang :>) ane juga lag berat malhan Intel HD Graphic ;-(

Iya... Bersyukur aja sama apa yang ada.. :d

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon