Thursday 6 February 2014

Cara Ganti Skin Karakter dengan Skin Selector

Hai Sahabat Rezpect Community!
Post kali ini saya akan share tentang "Cara Ganti Skin Karakter dengan Skin Selector" di GTA San Andreas. Di GTA San Andreas memang belum bisa ganti karakter atau skin seperti di GTA V. Nah dengan mod Skin Selector ini kita bisa ganti skin karakter apapun yang kita mau, contohnya seperti Screenshot saya di atas. Nah, buat yang siudah penasaran, berikut tutorialnya..

[*] NOTE! : Kalian harus sudah menginstall CLEO agar bisa menggunakan Skin Selector
  • Download Skin Selector (Link ada dibawah post) dan Extract file ke folder manapun
  • Setelah extract selesai, copy file skin_n.cs dan skin.img ke folder GTA San Andreas\CLEO
  • Lalu buka gta.dat dengan Notepad di folder GTA San Andreas\Data
  • Ketik text dibawah setelah IMG MODELS\CUTSCENE.IMG, lalu Save
IMG CLEO\Skin.IMG
  • Setelah di Save, buka Skin.IMG dengan Alci's IMG Editor / IMGTool
  • Add / Import file skinnya (.DFF dan .TXD), setelah di Import lalu Rebuild Archive
  • Setelah selesai buka GTA San Andreas kalian, lalu tekan TAB + Q / TAB + E untuk mengganti skin


Jika masih ada masalah atau kalian masih bingung, silahkan tinggalkan komentar, saya akan bantu...


SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

3 comments

gan , itu sruh ketik ap gan??

Ketik IMG CLEO\Skin,IMG setelah IMG MODELS\CUTSCENE.IMG di gta.DAT 8-)

min,maaf baru mengunjungi website mimin,pgn nanya nih min

saat buka "skin.img" dengan img tool/alci img editor isinya kosong dan saya stuck disitu,masih newbie min

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon