Wednesday 5 February 2014

Cara Membuat Mod Clothes (Tshirt, Jacket, Cap Dll)

Hai Sahabat Rezpect Community!
Seperti janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan berbagi tutorial "Cara Membuat Mod Clothes (Tshirt, Jacket, Cap Dll)". Sebenarnya cara membuat mod Clothes itu sangat mudah, sebelumnya kalian harus mempunyai beberapa Tools untuk membuat mod clothes, diantaranya..
  1. TXD WorkShop 4.5 - Download Disini!
  2. Photoshop (atau software edit gambar lainnya)
Setelah memiliki Tools tersebut sekarang kita menuju ke tutorialnya..
  •  Buka TXD WorkShop 4.5
  • Klik Open TXD > Lalu pilih file TXD yang akan di edit
  • Setelah file TXD Terbuka, klik Export > PNG > Save
  •  Minimize TXD WorkShop 4.5, lalu buka PhotoShop dan edit texture Tshirtnya (setelah di edit jangan lupa di Save dengan format PNG bro.. :v)
  • Setelah texturenya di save, sekarang kembali ke TXD WorkShop 4.5. Klik Import dan masukkan texture yang telah di edit tadi.
  • Setelah di Import, sekarang tinggal klik save dan pasang file TXDnya tadi ke Player.IMG lalu Test In Game... ^_^

Mudah Bukan ?
Itulah sedikit tutorial dari saya tentang "Cara Membuat Mod Clothes (Tshirt, Jacket, Cap Dll)". Jika kalian masih bingung, kalian bisa meninggalkan komentar dan saya akan memberi kalian solusinya...


SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

5 comments

Gan, tolong share cara membuat topi donk.....

Caranya sama kaya itu bro, tinggal u desain sesuai gambar di txd topinya, tapi kalo mau bikin model topi sendiri u bisa bikin pake ZModeler 2 :>)

Gan minta ping baju yang warna hitam,buat desain baju hardcore

U ambil aja file mentahnya dari mod kaos T.I.P V4 gua, export pake TXD Workshop lalu exit pake Photoshop atau CorelDraw ... :ng

Bang kenapa pas udah di save + di coba pasti lengan tanganya hitam semua tutornya bang..

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon