Friday 7 February 2014

Cara Mengganti Theme Facebook

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya akan berbagi Tutorial Facebook "Cara Mengganti Theme Facebook". Buat kalian yang tampilan Facebooknya belum berganti ke Tampilan Facebook 2013 pasti sudah bosen liat tampilannya yang gitu-gitu aja (termasuk saya). Nah, kalau begitu kali ini saya akan berbagi nih, cara untuk merubahnya. Berikut adalah Tutorialnya...
 
[*] Saya sarankan kalian menggunakan Firefox agar Themenya bisa maksimal
  1. Pertama-tama kalian harus download dulu Stylish,
    Firefox : Klik Disni, Chrome : Klik Disini
  2. Setelah terpasang, buka Facebook kalian lalu klik icon Sylish di bawah tombol Close Window > klik "find styles for this site..."
  3. Pilih style yang kalian inginkan lalu klik Install with Sylish
  4. Setelah install selesai buka Facebook kalian, maka tampilan Facebook akan berubah seperti Screenshot dari style yang kalian download tadi...
Bagaimana? mudah sekali bukan? silahkan mencoba.. bagi yang masih bingung, kalian bisa meninggalkan komentar dan saya akan bantu...
SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon