Monday 13 January 2014

Cara Install Mod Vehicle / Kendaraan Menggunakan SAMI

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post kali ini saya berbagi tutorial "Cara Install Mod Vehicle / Kendaraan Menggunakan SAMI". SAMI adalah salah satu Tool untuk install mod GTA San Andreas yang simpel dan mudah. Dengan tool ini kita akan lebih mudah install mod (terutama mod kendaraan), kita tidak perlu susah-susah mengedit Handling.cfg, vehicle.dat dll. Kita hanya tinggal klik-klik dan mod akan terinstall sendiri.Berikut tutorialnya..

[*] Kalian membutuhkan NET Framework 1.1 untuk menggunakan SAMI, download DISINI!
  • Buka SAMI, klik Install a Mod..
  • Klik Browse (yang atas) dan cari folder GTA San Andreasmu, lalu klik Browse (yang bawah) lalu pilih file modnya.. ( Jangan lupa Cek "Backup file before Installation" agar file original tersimpan)
  • Ini adalah tampilan untuk mengganti Handling.cfg, Vehicle.IDE dan Car Colors. Jika costume line tidak terbaca kalian bisa memasukkan line-nya secara manual (biasanya ada di Readme.txt).
  • Masukkan nama Mod dan Pilih Kendaraan yang akan direplace dengan mod yang di install.

Selengkapnya, liat video dibawah ini....




SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon