Monday 13 January 2014

Cara Install Mod Menggunakan IMGTool

Hai Sahabat Rezpect Community!
IMGTool adalah Tool khusus untuk memasang mod GTA San Andreas. Cara install mod dengan IMGTools sebenarnya mudah, namun membutuhkan Ketelitian dan Kesabaran karena harus satu-satu untuk import, export ataupun replace. Untuk yang belum memiliki IMGTool bisa download dengan klik DISINI!
Berikut adalah Cara Install Mod Menggunakan IMGTool...

NOTE : Sebaiknya sebelum kalian menginstall mod, backup dulu filenya dengan cara : Klik kanan file > Extract (taruh filenya di dalam folder lain, contoh : folder BACKUP MOD) 

  • Buka IMGTools, klik File > Open (atau bisa dengan CTRL + L), buka file .IMG (sebagai contoh saya membuka gta3.IMG untuk install mod Elegy.dff dan Elegy.txd)
  • Setelah terbuka tekan "F2" (untuk Search file didalam file .IMG) lalu ketik nama file mod (sebagai contoh saya mencari Elegy.dff).
  • Setelah ketemu, Replace file asli dengan file mod (Klik kanan > Replace).
[*]Lakukan step ke-2 dan ke-3 sampai seluruh file mod terpasang dengan benar.
  • Setelah seluruh file mod terpasang, lakukan Rebuild Archive (Commands > Rebuild Archive ).
Itulah sedikit tutorial tentang "Cara Install Mod Menggunakan IMGTool". Jika masih ada yang bingung atau kurang jelas silahkan tinggalkan komentar.


SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon