Wednesday 29 March 2017

Selesaikan Quest Ini Jika Ingin Menikah di Skyrim

Skyrim memang benar-benar membuat kita merasa hidup di dalam game, bisa dilihat dari banyaknya fitur yang disediakan, mulai dari makan, sakit, crafting, hingga menikah. Ya, menikah, kita bisa menikahi NPC di game ini. Tapi sebelum melakukan hal tersebut kita perlu menyelesaikan beberapa quest dan memiliki item yang diperlukan. Penaaran? silahkan disimak...
  • Untuk melaksanakan pernikahan, sebelumnya, kalian harus memiliki Amuet of Mara yang bisa kalian dapatkan dari beberapa cara, diantaranya, random loot, beli dari Maramal seharga 200 Gold di Temple of Mara atau menyelesaikan quest The Book of Love.
Quest The Book of Love
  • Pertama, pergi ke Riften dan kunjungi Temple of Mara yang ada di dekat Mistveil Keep (Lihat Map dibawah).
  • Bicara dengan Dinya Balu, seorang pemimpin dari Temple of Mara. Dia akan membermu quest The Book of Love dimana kalian diminta untuk membantu pasangan yang sedang jatuh cinta.
  • Pertama kalian adalah membantu seorang perempuan bernama Fastred yang sedang galau di Ivarstead, desa di dekat The Seven Thousand Steep.
  • Kedua, kalian diminta menuju ke kota Markarth untuk membantu Calcemo yang sedang jatuh cinta kepada wanita penjaga gudang.
  • Setelah itu kalian akan dimita untuk menaruh Amuet ke Gjukar's Monument untuk membantu Riki yang sedang mencari mayat suaminya Fenrig di sebuah reruntuhan di daerah Whiterun Hold. Mayat Fenrig berada di sekitar Greenspring Hollow.
  • Selesai membantu Riki, kembali ke Temple of Mara dan bicara kepada Dinya Balu untuk menerima Agent of Mara dengan effect Ressist Magic +15% permanent dan kalian dapat melakukan pernikahan.
Marriage
  • Untuk melakukan pernikahan, kalian harus melamar seorang NPC yang akan menjadi pasangan dari Dragonborn. Caranya dengan memakai Amuet of Mara dan melakukan dialog kepada NPC tersebut. Setelah melakukan lamaran, kembali ke Temple of Mara dan bicara kepada Maramal untuk mengatur pernikahan.
  • Pernikahan akan dilaksanakan 24 Jam setelah berbicara dengan Maramal.
Gimana? mudah bukan? questnya pun tidak sulit, hanya butuh kesabaran untuk bolak balik saja. Untuk daftar NPC yang dapat dinikahi bisa di cek disini. Untuk benefit yang didapat setelah menikah apakah ada? jelas ada, seperti panggilan "dear" atau "love" dari pasangan, mendapatkan makanan yang menambah regenerasi Health, Stamina dan Magicka dari pasangan, mendapatkan gold dari hasil dagangan pasangan tiap hari, dan beberapa benefit lainnya..

Semoga Bermanfaat ~!

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon