Saturday 18 April 2015

Rekomendasi Mods The Elder Scrolls V : Skyrim by Rezpect Community™ #3

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini saya mau melanjutkan post sebelumnya yaitu Rekomendasi Mods The Elder Scrolls V : Skyrim by Rezpect Community™ #2. Saya sarankan untuk mengupdate versi Skyrim kalian ke versi terbaru sebelum memasang mods karena banyak mod yang memerlukan Skyrim versi terbaru agar bisa berjalan baik. Dan juga pasang SKSE karena banyak mod yang membutuhkan plugin tersebut. Berikut beberapa rekomendasi mod dari kami..

  • T3nd0s Skyrim Redone by T3nd0
    Mod ini akan memperbaiki gameplay dan meningkatkan pengembangan karakter kalian di Skyrim dengan banyak pilihan jenis senjata. Mod ini merubah seluruh perks menjadi lebih efektif dengan banyak pilihan yang bisa kalian sesuaikan dengan keinginanmu. Dan banyak lagi perubahan jika kalian measang mod ini yang akan membuat gameplay Skyrim kalian menjadi lebih seru dan menantang.. > Download !
  • TERA Armor Collection - CBBE - standalone by Frigus
    Mod ini akan menambahkan beberapa armor dan robe keren dari game TERA ke Skyrim. Mod ini juga kompatibel dengan HDT & Bodyslide yang akan membuat karakter kalian semakin cantik :v. > Download! HDT & Bodyslide Conversion > Download!
  • Wet and Cold by isoku
    Mod Wet and Cold ini akan membuat seluruh NPC akan menggunakan Fur Cloaks & Hood ketika salju & cuaca dingin, Para pekerja akan masuk rumah ketika hujan. NPC membawa payung saat hujan, Para Traveler menggunakan backpack, dsb. Mod ini juga kompatibel dengan mod sejenis seperti Winter is Coming & Forstfall. > Download!
  • Falskaar by AlexanderJVelicky
    Ini adalah mod yang akan menambahkan daratan baru di Skyrim kalian. Bukan cuma itu, mod ini juga menambahkan banyak Tempat baru, Masyarakat (NPC) baru, Banyak quest dengan storyline panjang, banyak dungeon baru, dan masih banyak lagi ditambah full voice dari NPC dan lagu baru dari para Bard. > Download!
  • Cloaks of Skyrim by Noodles
    Mod yang satu ini akan menambahkan lebih dari 100 model Cloaks yang berbeda-beda yang bisa kalian dapatkan dari crafting, beli, menemukan, atau dari rampasan perang. Jika kalian memasang mod Forstfall dan Hypothermia, Cloak ini akan membantu karakter kalian untuk menghangatkan tubuh, dan para NPC pun juga akan menggunakannya. > Download!
  • Apocalypse - Magic of Skyrim by Enai Siaion
    Mod ini akan menambahkan 140 spell unik yang seimbang dan bermanfaat untuk pengguna magic yang kesulitan menggunakan magic original dari skyrim. Bagi pengguna SKSE kalian bisa mendownload lagi 20 spell tambahan. > Download!

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon