Saturday 25 April 2015

Cara Membeli Aplikasi Di Google Play Dengan Pulsa


Hai Sahabat Rezpect Community!
Buat kalian yang belum tau, sekarang di Google Play kita bisa membeli aplikasi, buku dan game berbayar dengan pulsa kartu SIM kita. Kita membeli dengan pulsa kita sesuai harga yang tertera dan sudah termasuk ppn nya. Nah penasaran? langsung saja saya jelaskan cara membelinya..
  • Pertama, pilih aplikasi yang mau di beli, contohnya saya pilih Minecraft - Pocket Edition

  • Klik harganya, contoh "RP97.380" lalu akan keluar pop up seperti dibawah, pilih Terima

  • Jika belum ada metode pembayaran silahkan tambahkan, Metode Pembayaran > Tagihan Akun Indosat (sebagai contoh). Lalu Beli deh ^_^

  • Setelah sukses membeli, aplikasi nya akan masuk ke dalam menu Aplikasi Saya. Tidak perlu takut bila kalian mencopot aplikasinya, karena kalian tidak perlu membeli aplikasinya lagi jika mau memasangnya kembali, Tinggal pasang saja.
Itulah sedikit bahasan saya kali ini mengenai "Cara Membeli Aplikasi Di Google Play Dengan Pulsa". Semoga bisa bermanfaat, dan jangan pakai aplikasi bajakan, pakai yang ori saja.. ^_^

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon