Sunday 20 July 2014

Flying Kafra RO2 Tshirt for T.I.P V4

Hai Sahabat Rezpect Community!
Sudah lama nih saya ga bikin mod, rasanya kangen :v . Nah kali ini saya membuat mod Tshirt nih, namanya "Flying Kafra RO2 Tshirt for T.I.P V4". Gambarnya adalah gambar salah satu NPC di game Ragnarok Online 2, yaitu NPC Kafra : Flying Transportation Service. Ingat! kalau ingin menggunakan mod ini, kalian harus menggunakan mod skin T.I.P V4. Langsung saja, bagi yang berminat untuk menggunakan mod ini, silahkan download dengan klik link download dibawah ini..


SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon