Wednesday 9 July 2014

Download PCSX 2 Emulator 1.2.1 + BIOS

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya share PCSX2, emulator untuk game PS2 request dari Dani Setiawan Putra. PCSX2 ini tidak jauh berbeda dengan ePSXe (emulator PS1), PCSX2 ini bisa memainkan game PS2 dengan ISO, ataupun juga dari DVD PS2. Dilihat dari tampilan gafik game PS1 dan PS2 yang berbeda jauh, tentunya untuk menggunakan PCSX2, spesifikasi PC kalian harus lumayan tinggi agar bisa menggunakan emulator ini dengan lancar, berikut spesifikasi untuk menggunakan PCSX2 :

Spesifikasi Minimum :
  • Sistem Operasi : Windows / Linux OS
  • CPU : Support SSE2, Setidaknya Pentium 4 / Athlom64 atau lebih tinggi
  • GPU : Support 2.0 Pixel Sharder, NVIDIA FX Series
  • 512MB RAM, 2GB RAM untuk Windows Vista/ 7
Rekomendasi :
  • Windows 7 dengan versi DirectX terbaru
  • CPU : Intel Core 2 Duo 3.2Ghz atau lebih tinggi (i3, i5, i7) / AMD Phenom II 3.2Ghz atau lebih tinggi
  • GPU: 8800GT atau lebih tinggi (untuk support Direct3D10)
  • RAM: 1GB untuk Linux & Windows XP, 2GB atau lebih untuk Vista / Windows 7
Spesifikasi Saya :
  • Windows 7
  • CPU : Intel Core 2 Duo 2.3Ghz
  • GPU : NVIDIA GT420 MSi
  • RAM : 2GB
Dengan spesifikasi PC saya diatas, masih sering lag, padahal sudah dengan settingan Full Speed. Jad bagi kalian yang ingin bermain game PS2 dengan PCSX2, saya sarankan menggunakan PC yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari milik saya.

Bagi yang mau download PCSX2 1.2.1 + BIOS, silahkan klik link download dibawah ini..


NOTE : Silahkan install DirectX & NetFrameworknya dari installer di dalam .rar bila kalian belum install DirectX & NetFramework yang dibutuhkan PCSX2

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon