Tuesday 8 July 2014

Download ePSXe Emulator 1.9.0 + BIOS

Hai Sahabat Rezpect Community!
Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan share ePSXe Emulator 1.9.0. Perbedaan ePSXe 1.9.0 dari ePSXe versi sebelumnya sebenarnya tidak jauh, saya rasa yang berbeda hanya versi dari Plug-in saja. Tapi terkadang ePSXe 1.9.0 ini saat kalian close programnya, windownya akan tertutup tetapi programnya masih berjalan di Task Manager, jadi tolong hati-hati, saya sarankan untuk menutup ePSXe-nya dari File > Close agar tidak terjadi hal tersebut. Baiklah, cukup basa-basinya, bagi yang mau download ePSXe 1.9.0, silahkan klik link download dibawah ini...


SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon