Monday 21 April 2014

Rokokmu Racuniku Tshirt for T.I.P V4

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya shar mod Tshirt untuk T.I.P V4 yaitu Tshirt "Rokokmu Racuniku" yang di desain oleh David Setiabudi dari DivineKids. Saya buat mod ini untuk menyadarkan para perokok yang suka merokok di sembarang tempat yang sangat menggangu orang lain dan meracuni orang lain. Semoga dengan adanya mod ini dapat sedikit membantu untuk menyadarkan para Perokok yang tidak bertanggung jawab... :v

Preview Mod :



SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

4 comments

gan mau nanya itu gelang yang dipakai share dong 8-)

Itu gelangnya bawaan mod skinnya... :-d

u download aja skinnya bro... tapi bikin aga lag, soalnya hd banget... :d

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon