Friday 18 April 2014

Graffiti Melodiest JKT48 Tshirt for T.I.P V4

Hai Sahabat Rezpect Community!
Rasanya sudah lama saya ga share mod Tshirt nih.. nah kali ini saya share mod "Graffiti Melodiest JKT48 Tshirt for T.I.P V4". Di bagian depan Tshirt ini bertuliskan Melody JKT48 dengan style Graffiti (agak sulit bacanya). dan di lengan dan bagian belakang ada text JKT48 dan logo JKT48. Sebelum ke link download, kalian perlu mengingat hal ini, mod ini hanya untuk kalian yang menggunakan T.I.P V4. Bagi yang tidak memakai T.I.P V4 saya sarankan tidak menggunakan mod ini.


SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon