Thursday 3 April 2014

Cara Mengatasi Mouse Yang Tidak Bisa Gerak Di GTA San Andreas

Hai Sahabat Rezpect Community!
Kali ini saya share "Cara Mengatasi Mouse Yang Tidak Bisa Gerak Di GTA San Andreas". Mungkin beberapa dari kalian pernah mengalami ini. Saat kalian start game, waktu berada di menu / saat bermain. Cursor / Mouse kalian tidak bisa bergerak. Nah untuk mengatasi ini kalian membutuhkan file mousefix.asi. Agar mousefix.asi bisa di load dengan baik, saya sarankan kalian menggunakan CLEO / Asi Loader. Untuk cara installnya sangat mudah, kalian tinggal copy filenya dan paste di folder GTA San Andreas kalian. 
Kalau mouse / cursor kalian masih tidak bisa digerakkan, silahkan hapus beberapa mod CLEO kalian...^_^


Dapatkan Asi Loader Disini !

SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

9 comments

Pasang aja itu modnya MouseFix.asi ke GTA SA u, tapi sebelumnya pasang dulu CLEO / ASILoader biar MouseFix nya bisa di load... :>)

cleo ato asiloadernya dmn gan ?

Mas,Gua ganti pengaturan nya kok jadi patah patah (LAG)

Pengaturan apa yang diganti bro? :-? kan tinggal copas file mousefix nya.. :>)

download asi loader darimana ?
tolong kasih link nya dong

Bisa di download di posting saya tentang Atasi File .ASI Yang Tidak Ter-Load > http://ouo.io/DdlhOy

kalo ga tinggal download dinput 8 dll versi 4.8.0.400

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon