Sunday 9 March 2014

Kuroko Tetsuya [KnB] Tshirt T.I.P V4

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya share mod tshirt baru nih, yaitu Tshirt Kuroko Tetsuya. Buat yang belum tau nih.. Kuroko Tetsuya adalah salah satu karakter dari anime Kuroko no Basuke yang sudah sampai Season 2. Saya buat mod ini karena di sekolah saya lagi populernya anime ini.. Dan berkat anime ini, olahraga basket jadi populer di sekolah.. :v (saya senang karena saya suka main basket.. :v). Sebelum menuju ke link download, berikut beberapa Screenshot dari mod ini...
Bagian Depan


Bagian Depan


Bagian Belakang

SEMOGA BERMANFAAT !

Jangan cuman baca & download, tinggalkan komentar juga... 

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

4 comments

Emang kamu ga bisa buat mod sendiri ya?? 8-)

bisa kok :v tapi gk tau mau buat ap :v rata" ane suka bikin mobil :v

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon