Saturday 8 March 2014

Cara Mengatasi Program Windows yang Not Responding

Hai Sahabat Rezpect Community!
Pada post ini saya akan berbagi sedikit tutorial tentang bagaimana "Cara Mengatasi Program Windows yang Not Responding". Pasti kalian pernah mengalami yang namanya Program Not Responding atau program yang berhenti secara tiba-tiba. Sering juga program yang Not Responding itu membuat Komputer / Laptop kita menjadi lemot bahkan sampai tidak bisa diapa-apain karena memakan RAM yang banyak dan membuat CPU menjadi panas. Nah untuk mengatasi masalah itu, saya puya solusinya, yaitu sebagai berikut...
  • Pada desktop kalian, tekan Klik Kanan > New > Shortcut
Right Click > New > Shortcut

  • Ketik taskkill.exe /f fi "status eq not responding"
type > taskkill.exe /f fi "status eq not responding"
  •  Save..
Setelah itu, saat kalian membuka suatu program, dan mengalami not responding, secara otomatis program tersebuat akan langsung otomatis tertutup / di kill oleh shortcut yang telah kalian buat tadi. Nah dengan begitu program not responding bisa teratasi...

Jika kalian masih bingung, kurang jelas, atau saran, silahkan tulis di komentar....

SEMOGA BERMANFAAT !

Jangan cuman baca, tinggalkan komentar juga...  

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

7 comments

hehe lumayan dapet tips! :d
tapi sudah kagak ada di os saya sejak beralih ke 8 8-)

Ok bro.. thanks sudah visit... :>)

itu sesudah di shortcut diapain lagi? malah nimbul "Masukin URL/LINK"
Mohon pencerahannya...

Kan sudah jelas di postnya, setelah buat Shortcut ketik text yang warna Hijau... 8-)

Bener Bang.. Thank's.. Visit my Blog: wildanblog21.blogspot.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon